-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Nurussalam Turun Langsung Gatur Lalin Di Tempat Berjualan Takjil

    Zulfikar [ZR]
    Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T16:38:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     INDOMETRO.ID ACEH TIMUR– Personil Polsek Nurussalam lakukan pengamanan (Pam) dan pengaturan lalulintas (Gatur lalin) guna layani masyarakat saat jual beli takjil kebutuhan berbuka puasa.

    Sasarannya, masyarakat diseputaran Wilkum Polsek Nurussalam yang belanja takjil, meliputi para pedagang takjil, para pengunjung dan pembeli takjil dan tempat banyak dilalui masyarakat.


    Kapolres Aceh Timur, AKBP Andi Rahmansyah,S.I.K. melalui Kapolsek Nurussalam, IPTU Mulyadi SH.MH,mengatakan, tujuan giat ini memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang membeli maupun menjual Takjil atau Makanan dan Minuman untuk berbuka puasa.


    “Mengatur arus Lalin agar tidak terjadi kemacetan di saat warga sedang membeli maupun menjual Takjil tersebut dan mengantisipasi agar tidak terjadinya tindak pidana Pencurian dan keributan pada saat warga membeli maupun menjual Takjil,” jelas IPTU Mulyadi.

    Hasil yang dicapai dalam giat tersebut, terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya warga sedang membeli maupun menjual Takjil atau Makanan dan Minuman untuk berbuka puasa dan erjaganya Harkamtibmas dan mengantisipasi terjadinya Guantibmas di Wilkum Polsek Nurussalam.pungkasnya(ZR)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini