-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPC Partai Demokrat kabupaten Bengkayang satu komando mengusung Anis Baswedan sebagai calon presiden

    Jefrilimb82
    Kamis, 02 Maret 2023, Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T07:23:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Tidak lama lagi, pada bulan februari tahun 2024 akan dilaksanakan pemilu serentak diseluruh Indonesia.salah satunya pemilihan calon presiden beserta wakilnya yang ke 8 untuk periode 2024 -  2029.

    Pada  hari Kamis,tanggal 2 Maret 2023 dilaksanakan dialog  gagasan tentang perubahan dan perbaikan. Acara tersebut dilaksanakan oleh DPP ( Dewan Perwakilan Pusat ) Partai Demokrat dan disiarkan secara live keseluruh DPD, DPC maupun PAC Partai Demokrat seluruh Indonesia khususnya untuk ditonton.

    Acara tersebut dilaksanakan dan dihadiri oleh ketua umum DPP partai Demokrat ( Agus Harimukti Yudayono ) beserta bakal calon Presiden ( Anis Baswedan ) dan Pengurus majelis tinggi DPP Partai demokrat

    Dalam acara tersebut ketua umum DPP Partai Demokrat intinya menyampaikan bahwa partai Demokrat siap mengusung Anis Baswedan sebagai calon Presiden. Dan itu direspon baik oleh Anis Baswedan.



    Pengurus DPC partai demokrat kabupaten Bengkayang turut serta menonton siaran live tersebut dikantor DPC partai demokrat kabupaten Bengkayang pada pukul 11.30 wib. Setelah menonton siaran live itu, melalui seketaris DPC Partai Demokrat kabupaten Bengkayang  ( Alias Jamil ) menanggapinya dengan baik.

    Wawancara dengan awak media ini, Alias Jamil mengatakan : 

    " Setelah kami pengurus DPC partai demokrat kabupaten bengkayang nonton bareng siaran Live tersebut, pertama sekali mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Anis Baswedan yang telah berkenan mengunjungi DPP partai Demokrat. 

    "Sesuai dengan pernyataan ketua umum kami, maka kami siap satu komando dalam mendukung bapak Anis sebagai calon presiden pada pemilu pada bulan februari 2024 nantinya. Pungkas Jamil.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini