-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PKRS"Peguyupan Keluarga Rantau Sragen Kembali Tebar Kebaikan

    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T08:30:42Z

    Ads:

    INDOMETRO.ID~KOTABARU - Hari jadi ke 3 Penguyupan keluarga rantau sragen (PKRS) mengelar pertemuan seluruh anggota dan beberapa lapisan masyarakat di Desa Stagen Kotabaru Kalimantan Selatan Minggu, 5/2/2023.


    Peguyupan keluarga rantau sragen(PKRS) merupakan penguyupan terbentuk 02-02-2020 di Kotabaru atas prakarsa Pak Kardono, dengan semangat menjalin silahturahmi seluruh perantauan Jawa Tengah khususnya Kabupaten Sragen yang berdomisili di Kotabaru dan sekitarnya, didalam perjalananya Paguyupan ini terbentuk ternyata banyak diminati masyarakat, bukan orang Sragen saja yang tergabung tapi orang luar daerah ikut berpartisipasi aktif didalamnya.



    Penguyupan yang dimotori Pak Poniman yang merupakan Purnawirawan (TNI AL)diketahui mengayomi banyak lapisan masyarakat dengan segala profesi mulai pedagang, TNI aktif, ASN, dan lain lain.


    Didalam rangkaian acara silahturahmi tersebut, Peguyupan (PKRS) juga dihadiri ulama ulama desa setempat, serta mengadakan pegelaran seni campursari, sebagai bentuk rasa syukur dalam kebersamaan ke 3 tahun peguyupan ini berbagi sesama dengan membagikan sembako untuk masyarakat tidak mampu dan disertai penyerahan bantuan meja belajar untuk anak yatim LKSA (Al-Istiqomah)Katabaru.

    Dalam sambutannya ketua peguyupan(PKRS) berharap kebersamaan ini tetap berlanjut dan semakin mempererat tali persaudaraan perantaun Jawa Tengah khusunya Sragen yang ada di Kotabaru dan sekitarnya, dan kedepanya peguyupan (PKRS)lebih bertambah anggotanya serta memperluas tali silahturahmi sesama perantaun"Tutupnya.


    Editor:Slamet Riady 

    Jurnalis:Slamet riady


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini