-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Sipispis Dihadiri Kapolsek AKP Saepullah

    Redaksi
    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T10:35:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Acara pelantikan dan pembekalan panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu)  Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Sipispis dalam rangka pemilu serentak tahun 2024 turut dihadiri Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP Saepullah S.Sos yang berlangsung di Bartong Family Cafe dan Resto, Dusun II  Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (6/2/2023).


    Personel Polsek Sipispis dipimpin PS Kanit Intelkam Aiptu YK Situmorang dalam kesempatan itu melakukan monitoring kegiatan Panwaslu Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, terkait pelantikan, pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan Fakta Integritas pengawas desa/ kelurahan (PKD ), pada Pemilihan Umum tahun 2024.


    Kegiatan pelantikan di hadiri oleh Camat Sipispis Richard H Nainggolan, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah, Danramil Sipispis Kapten PM Simanjuntak, Ketua PPK Azir Sitopu, Bawaslu Sergai Abner Sinaga, Kades Bartong Heriandi Damanik, Ketua Panwaslu Ratnawati Saragih beserta anggota, tokoh agama dan PKD yang dilantik sebanyak 20 orang.


    Pembacaan surat keputusan dibacakan oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sipispis Ratnawati Saragih dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta janji jabatan dan penanda tanganan berita acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh pejabat yang mengambil sumpah serta janji jabatan.


    Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Fakta Integritas serta kata-kata sambutan dan pengarahan yang disampaikan oleh Ketua Panwaslu Sipispis, Muspika dan Ketua Bawaslu Serdang Bedagai. Adapun jumlah pengawas kelurahan/desa (PKD) yang dilantik  sebanyak 20 orang untuk 20 desa.



    (AS/IY)


     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini