-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Aceh Utara Renovasi Rumah Murthala, Keluarganya Kini Tempati Rumah Dinas Kapolres

    Zulfikar [ZR]
    Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T06:03:39Z

    Ads:

     Aceh utara 2023


     INDOMETRO.ID LHOKSUKON - Dalam proses perehaban rumah murthala (17), Kapolres aceh utara fasilitasi Rumah dinas sementara untuk keluarga. Selasa, (21/2/2023).


    Kegiatan ini Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. didampingi oleh Kasatlantas Polres aceh utara Iptu Faisal dan Kbo Narkoba Ipda irvan.


    "Kapolres Aceh Utara mengatakan bahwa pemindahan Murthala (17) yang menderita sakit penyempitan saraf sekaligus membawa pada gizi buruk (Lumpuh layu) dari Poliklinik polres aceh utara ke Rumah dinas Kapolres aceh utara di gampong baru kota lhoksukon merupakan wujud kepedulian Kapolres aceh utara.


    Lanjut, Kapolres aceh utara memfasilitasi tempat tempat tinggal kepada Murthala (17) dan kluarga, juga tetap memberikan kebutuhan sehari-hari serta memperhatikan dan memberikan pengobatan kepada Murthala (17) sampai Rumah murthala yang sedang di rehab selesai." ujar Kapolres



    Sementara pemilik rumah yang sedang di rehab Badlisyah (47) orang tua dari Murthala (17) mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolres Aceh Utara yang telah membantu pengobatan terhadap Murthala (17) sekaligus merehab rumah saya yang berada di gampong meunasa hagu kecamatan baktiya barat." Ucap Badlisyah .(ZR) ,.



    • Media indometro.id
    • Sumber Humas polres
    • Pewarta zulfikar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini