-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kaperwil Sumsel dan Pembina Media Mabes Bharindo Jalin Silaturahim

    Rabu, 01 Februari 2023, Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T08:08:06Z

    Ads:


    OKI, Indometro.id-

    Mabes Bharindo merupakan media cetak dan online yang turut ambil bagian untuk menyebar luaskan informasi sebagai konsumsi publik di bidang media massa. Kepala Perwakilan Mabes Bharindo Sumatera Selatan melakukan ajang silaturahmi tahunan dengan pembina mabes Bharindo di Jakarta baru - baru ini 

    Kepala Perwakilan media Mabes Bharindo  Sumatera Selatan juga sebagai Ketua DPD SWI ( Sekretaiat Bersama Wartawan Indonesia) Kabupaten OKI Deni Kusnindar,  mengungkapkan kebahagiannya karna  Brigjen  Pol. Drs. Puja Laksana, S.ik,M.Hum ,merupakan Tokoh publik yang berkenan menjadi pembina dari media Mabes Bharindo dan di terima nya saya untuk bersilaturahmi tahunan di ruang kerjanya.

    “Terimakasih banyak Bapak Brigjen Pol Puja Laksana, S.ik.M.Hum berkenan menjadi Pembina Kami, Karna kami menilai dan menganggap perlu organisasi ini bimbingan dan arahan dari Seorang tokoh  seperti beliau ," kata Deni Kusnindar.

    Lanjut Deni, saya berharap kedepannya hubungan silaturahmi akan terjalin terus secara berkesinambungan dan bukan saja untuk perwakilan Sumatera Selatan tetapi untuk seluruh perwakilan media Mabes bharindo di Indonesia,katanya.

    Sementara itu Brigjen Pol . Drs. Puja Laksana, S.ik, M.Hum beliau juga menjabat sebagai pati Baharkam Polri yang mendapat tugas di kemenko polhukam mengucapkan terima kasih telah memberi kepercayaan Kepada Saya sebagai Pembina  media Mabes Bharindo ini, Saya berharap Organisasi yang berbadan hukum ini bisa menjaga sinergitas dengan Pemda di masing - masing Daerah sebagai Pemangku Kebijakan dan Mendapat amanah masyarakat Agar Asfirasi Masyarakat  bisa tersalurkan lewat informasi yang di tuangkan dalam bentuk berita  sesuai amanah Undang-Undang.”Katanya.

    Lebih lanjut Puja ,juga mengharapkan setiap wartawan  bisa terus berkarya dan menjaga kesucian hatinya sehingga dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kontrol sosial tidak terkontaminasi berbagai macam kepentingan dari Oknum-Oknum yang mempunyai kepentingan tertentu yang dapat merugikan masyarakat, pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini