-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bripka Alimudin Melayat ke Rumah Duka Warga di Bandar Sakti

    Redaksi
    Rabu, 01 Februari 2023, Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T09:10:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebagai bentuk turut berdukacita, Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Bripka Alimudin bersama Lurah Bandar Sakti Semman Harahap melayat ke rumah duka salah satu warga yang meninggal dunia di Jalan Bawang Merah Lingkungan 6  Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Rabu (1/2/2023).



    Kapolsek Rambutan AKP Iswadi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa pihaknya melalui Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan sosial dengan turut berdukacita atas meninggalnya salah satu warga di Jalan Bawang Merah Bandar Sakti.


    "Dalam hal ini Polres Tebing Tinggi dan Polsek Jajaran senantiasa menjaga keutuhan silaturahmi agar masyarakat merasa dekat dan nyaman khususnya dalam kegiatan takziah sebagai ungkapan belasungkawa," tuturnya.


    Melalui kesempatan itu, petugas Bhabinkamtibmas melayat di rumah warga yakni almarhumah Ibu Nurmalis yang tutup usia 72 tahun merupakan orangtua dari Ketua Karang Taruna Bandar Sakti, A Hanafi yang meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2023 sekira pukul 08.30 Wib karena sakit.dan akan di kebumikan setelah shalat Ashar. 




    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini