-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Bantan Air Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Bupati Bengkalis

    Anang
    Kamis, 23 Februari 2023, Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T06:52:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Kepala Desa (Kades) Bantan Air Zulkarnain mengungkapkan rasa syukur atas pembangunan jalan poros Bantan Air yang secara bertahap terus dibangun Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Hari ini, katanya, jalan Bantan Air sudah berangsur mulus. Aman dan mudah dilalui.

    "Kami bersyukur, Pemerintahan Ibu Kasmarni berkomitmen menyelesaikan jalan poros ini. Tahun kemarin 1 kilometer. Tahun ini dibangun lagi 1 kilometer. Bertahap begitu tak masalah, yang penting setiap tahun dibangun," ucap Zulkarnain, Kamis (23/02/2023).

    Selain itu, menurut orang nomor satu di kampung tersebut, kondisi jalan poros Desa Bantan Air belum tergolong sangat parah. Jalan yang ada kini, meski terdapat kerusakan, masih layak dilewati kendaraan.

    "Tahun ni lanjut lagi sekilo (1 km), sisa 4 km jalan poros desa kami ni. Yang ada tu tidak rusak betul, kami bersyukur betul lah. Kalau dipikir-pikir mungkin di tempat lain ada yang lebih parah dari jalan desa kami ni," imbuhnya lagi dengan logat melayu yang kental.

    Menurut Zulkarnain, sebenarnya, kondisi jalan dan jarak tempuh dari Kota Bengkalis sekitar 30 kilometer tidak berdampak pada harga barang-barang di Desa Bantan Air. Katanya, harga masih normal layaknya di desa-desa lain. Sebab, jalan yang ada tetap bisa dilalui dengan baik dan tidak menyulitkan distribusi barang-barang ke desa ini.

    "Kami Desa Bantan Air ini jumlah penduduknya 2.200 jiwa dan 560 KK. Sejauh ini, persoalan jalan yang kemarin rusak dan berangsur elok ini dampaknya terhadap harga barang tidak ada. Misalnya harga telur di tempat orang dengan tempat kita ini, sama saja," tuturnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini