-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim Bengkalis Sempatkan Waktu Berbincang Ramah Bersama Anak-anak

    Anang
    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T16:23:21Z

    Ads:


    Bengkalis, Indometro.id - Pembinaan di wilayah teritorial di jajaran Kodim 0303 Bengkalis dewasa ini tidak hanya menyasar lingkungan orang-orang dewasa di tengah masyarakat pada umumnya bahkan sampai ke anak-anak.

    Setelah usai melaksanakan Sholat Jumat bersama jajaran, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto tampak menyempatkan waktu untuk berbincang ramah dengan beberapa anak lelaki di areal Masjid Al-Falah di kabupaten Bengkalis-Riau, Jumat, (03/02/2023).

    Tengah asyik beradu mainan kekinian (Lato-lato) , Anak-anak tersebut dihampiri Dandim Bengkalis Letkol Inf Endik YH. Tidak canggung unjuk kebolehan dengan memainkan Lato-lato di antara kawanan anak-anak tersebut.

    Meski tidak selihai mereka (Anak-anak), Namun orang nomor satu di Kodim 0303/Bengkalis ini tetap berusaha untuk memainkan lato-lato sehingga pada akhirnya berhasil.

    Hal itu dijadikan Endik perumpamaan yang sederhana tentang proses kehidupan di lingkungan anak-anak. 

    "Semua permainan itu sulit, Kita mesti pelajari baru akhirnya kita bisa memainkannya. Sama seperti belajar, bersekolah, beribadah, membantu orangtua membereskan pekerjaan di rumah, dan banyak hal. Semuanya harus kita pelajari agar kita bisa tahu banyak hal," ungkap Letkol Endik sembari memainkan Lato-lato yang dipinjamnya dari anak-anak.**

    Sumber : facebook Kodim Bengkalis
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini