-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 0822/12 Sumber Wringin, Lakukan Karya Bhakti Bantu Warga Binaannya

    Kamis, 09 Februari 2023, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T15:10:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Posramil 0822/12 Sumber Wringin Kopral Kepala Ringgo Gelardus Boseren melaksanakan karya bhakti dalam hal ini membantu perbaikan rumah milik warga binaannya.


    Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, (09/02/2023) ini dilakukan Babinsa dalam meringankan beban warga binaannya yang terletak di Dusun Sumber Tengah Utara Desa Rejoagung Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso.


    Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.


    Babinsa Desa Rejoagung Kopral Kepala (Kopka) Ringgo Gelardus Boseren mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.


    " Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya. 


    Danposramil 0822/12 Sumber Wringin Peltu Untung Subagyo juga mengatakan, Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat.


    " Dan serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya, " terang  Danposramil. 


    (Pendim-0822/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini