-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Surat Cinta Untuk Ruliono Ketua Umum DPD Partai GOLKAR Banyuwangi

    Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T09:14:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Banyuwangi, Indometro.id - Assalamuallaikum Pak Ruliono, Saya Agus Siswanto tinggal di lingkungan Watu Ulo (Atasangin) Kelurahan Bakungan Kecamatan Glagah, saya adalah salah satu warga Banyuwangi yang sudah jenuh dengan kepemimpinan Bupati saat ini.


    Ketika saya beserta masyarakat lingkungan kami mendengar kabar jika bapak di desak masyarakat untuk maju dalam pilkada 2024 nanti, kami sangat senang dan berharap agar bapak benar-benar maju menjadi Bupati Banyuwangi.


    Meskipun kami belum pernah bertemu dan mengenal sosok panjenengan dengan dekat, kami meyakini bapak adalah orang yang merakyat. mengingat pak Ruliono merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Banyuwangi selama empat periode.


    Selama hampir dua tahun kepemimpinan Bupati Ipuk Fiestiandani saya, keluarga dan masyarakat di lingkungan kami hanya mendengar jika Banyuwangi sering mendapatkan penghargaan tetapi efeknya di masyarakat seperti tidak ada sama sekali.


    Oleh karena itu, saya mewakili masyarakat dilingkungan kami meminta izin kepada pak Ruliono selaku pimpinan DPRD dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Banyuwangi sekiranya berkenan untuk menemui kami. Karena warga kami ingin bersilaturahmi dan mengenal sosok bapak secara langsung.


    Semoga di sela-sela kesibukan dan padatnya aktivitas bapak sebagai pimpinan dewan dan parpol, ada sedikit waktu luang untuk menemui kami masyarakat yang bukan dari konstituen panjenengan. Karena sepengetahuan kami bapak merupakan Anggota DPR dari Daerah Pilihan (DAPIL) V yang meliputi Kecamatan Genteng, Sempu, Glenmore dan Kalibaru.


    Akhir kata, kami selalu mendoakan semoga bapak beserta keluarga diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT serta terus menebar kebaikan dan memberikan kemanfaatan untuk masyarakat seperti yang selama ini kami dengar maupun kami lihat di media sosial (MEDSOS). Salam hormat dari masyarakat lingkungan Watu Ulo (Atasangin) Kelurahan Bakungan Kecamatan Glagah. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini