-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sugiono Eksantoso Jadi Plt BKPSDM

    Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T14:11:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - Indometro.id.

    Kepala Dinas Pendidikan Bund Dr Drs H Sugiono Eksantoso MM saat ini ditunjuk Bupati KH Salwa Arifin sebagai PLT Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia) sejak Senin (2/1/2023). 

    Rangkap jabatan ini tentu saja berat. "Namun karena ini perintah bupati maka saya harus menjalankan amanah bupati, 'ujar Sugiono Eksantoso kepada wartawan Indometro. 

    Diakui oleh Sugiono Eksantoso bahwa ia harus bekerja keras menata pegawai yang ada di Kabupaten Bondowoso. " Ada sekitar 8 ribuan ASN di Bondowoso yang harus dimanaje, "katanya.

    Sedangkan untuk pegawai di lingkungan internal BKPSDM sekitar 75 atau 80 orang. Juga, ia harus memanaje pegawai di Dinas Pendidikan Bondowoso. " Dua OPD ini, yakni Dinas Pendidikan dan BKPSDM jumlah pegawai cukup besar, " lanjut dia.

    Namun karena ingin membantu bupati yang masa pemerintahannya kurang setahun ini maka Sugiono Eksantoso akan berupaya mewujudkan misi visi bupati. Juga, ia akan berusaha menempatkan pegawai ASN sesuai keahlian dan tempat sehingga bisa optimal. " The right man, the right place, " tandasnya.


    (eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini