-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rupbasan Kelas I Palangka Raya terus memaksimalkan instruksi Kepala Kanwil KemenkumHAM Kalteng Hendra Ekaputra. Instruksi ini salah satunya berinovasi dalam melayani masyarakat

    Muhammad Zailani
    Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T04:41:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id | Palangkaraya - Kepala Kanwil KemenkumHAM Kalteng Hendra Ekaputra menegaskan, inovasi merupakan hal yang paling mendasar bagi jajaran Kanwil KemenkumHAM Kalteng. Karena inovasi ini akan memudahkan masyarakat untuk mendapat informasi, dan pelayanan terkait basan dan baran.


    "Tentu inovasi sangat penting dilakukan. Selain untuk meningkatkan kinerja Rupbasan, juga untuk memudahkan pelayanan masyarakat," ungkap Hendra.

    Terpisah, Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Meldy Putera menyebut, pihaknya telah mengembangkan sejumlah inovasi berbasis IT. Diantaranya, Si BangPas, SIBER, dan SI PANDAN.


    "Semua inovasi ini memiliki tujuan dan pemanfaatan masing-masing. Si BangPas untuk peningkatan pelayanan informasi soal barang rampasan negara, SIBER untuk mengoptimalkan administrasi status baran, hingga proses perawatan baran tersebut. Kemudian untuk SI PANDA inovasi untuk memudahkan instansi Polri, Kejaksaan, dan Pengadilan untuk menitipkan benda sitaan," kata Meldy. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini