-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Rambutan Terjunkan Personel Patroli Keliling di Wilayah Hukumnya

    Redaksi
    Senin, 30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T07:53:35Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi menerjunkan personel untuk melaksanakan patroli berkeliling di wilayah hukumnya, Senin (30/1/2023).Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kejahatan di jalanan maupun aksi tindak kriminal lainnya.


    Kegiatan tersebut dilakukan PS Kanit Sabhara Polsek Rambutan Aiptu Derman Giawa dengan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Rambutan yakni di SPBU Jalan Yos Sudarso dilanjutkan ke kantor PLN dan Bank Mestika Jalan Sudirman, kemudian ke Kantor Pegadaian dan Kantor PDAM Tirtanadi di Jalan KF Tandean, Kota Tebing Tinggi.


    "Patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi di tempat-tempat rawan tindak pidana. Patroli kami lakukan setiap hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ungkap Kapolsek Rambutan AKP Iswadi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto.


    Petugas mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut melaporkan ke pihaknya apabila mengetahui adanya dugaan aksi kriminalitas, dipastikan pihaknya akan segera turun jika mendengar informasi gangguan kamtibmas.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini