-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati Harlah NU PK IPNU IPPNU SMK Miftahul Ulum Tanjungarum Pasuruan Gelar Kegiatan Istighosah dan Jalan Santai

    Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T15:31:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pasuruan-Indometro.id: Memperingati Hari Lahir ke-97 Nahdlatul Ulama (31 Januari 1926 - 31 Januari 2023), Pimpinan Komisariat IPNU/IPPNU SMK Miftahul Ulum Tanjungarum, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan menggelar berbagai kegiatan yang diantaranya Jalan Santai keliling Desa Tanjungarum pada Selasa (31/01/2023).


    Kepala SMK Miftahul Ulum Tanjungarum Bapak Drs. Yusuf, MM mengatakan, kegiatan yang melibatkan sekitar ±300 orang yang meliputi seluruh siswa dan dewan guru SMK Miftahul Ulum Tanjungarum.

    "Acara ini adalah agenda rutin Pengurus Komisariat IPNU/IPPNU SMK Miftahul Ulum Tanjungarum yang diselenggarakan setiap tahun yang bertujuan untuk memperingati hari lahir NU sekaligus menambah syiar aswaja dan sebagai ajang promosi lembaga pendidikan SMK Miftahul Ulum Tanjungarum di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

    Ibu Ismawati, S.PdI selaku Pembina Extra IPNU/IPPNU menjelaskan bahwa acara harlah NU ini dimulai sejak Pukul 07.00 dengan pembacaan istighosah yang dipimpin langsung oleh KH. Abdul Manan selaku Ketua Yayasan Miftahul Ulum Tanjungarum, acara selanjutnya sambutan dari Bapak Drs. Yusuf, MM selaku Kepala Sekolah SMK Miftahul Ulum Tanjungarum. "Sebagai puncak acara dilaksanakan jalan santai keliling Desa Tanjungarum dengan melibatkan seluruh siswa-siswi dan dewan guru," terangnya.


    Selain itu lanjutnya, start-finish kegiatan jalan santai ini di halaman sekolah, setelah keliling semua peserta khidmat mengikuti pengundian kupon yang disedikan berbagai macam hadiah menarik, setelah pengundian kupon ini acara di tutup dengan lomba lato-lato yang di ikuti seluruh siswa-siswi.

    Kepada Indometro.id Pasuruan, Selasa (31/01/2023) Ibu Ismawati, S.PdI berharap kegiatan harlah NU ini bisa menjadi penyemangat para pengurus yayasan, guru, karyawan dan siswa di lingkungan SMK Miftahul Ulum Tanjungarum untuk menyongsong hari esok yang lebih baik.

    "Semoga kegiatan ini bisa menjadi daya tarik masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di SMK Miftahul Ulum Tanjungarum," pungkasnya.


    Pengurus PC ISNU Kabupaten Pasuruan yang sekaligus sebagai dewan guru di SMK Miftahul Ulum Tanjungarum Bapak M. Saiful Rizal, S.E.Sy., MM berharap, peringatan Harlah NU ini bisa menjadi pemacu semangat memajukan sekolah dan meningkatkan prestasi siswa.

    "Selamat hari lahir yang ke-97 Nahdlatul Ulama, mudah-mudahan semakin jaya dan dapat membimbing umat pada umum nya dan siswa-siswi SMK Miftahul Ulum Tanjungarum pada khusus nya menjadi generasi yang shalih dan shalihah serta bermanfaat bagi bangsa dan negara," pungkasnya.

    (Dayat)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini