-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kantor BPJS Kesehatan Jalan Karya Medan Hangus Terbakar

    Harray
    Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T11:03:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Kantor BPJS Medan Terbakar (Senin,-  02/01/23). pukul. 22:15 Malam Wib.
    MEDAN-INDOMETRO.ID.


    Medan, Indometro.id- Sejumlah warga sekitar maupun para pengguna jalan pada malam tersebut sontak kaget serta menyaksikan Gedung Pelayanan BPJS kesehatan terbakar hingga membuat kemacetan dijalan Karya Medan, Kel.Karang Berombak, Medan Barat. menyaksikan peristiwa pasca kebakaran tersebut, Senin (02/01/23) Pukul. 22.10 Wib.


    Diketahui, saat setelah api dapat dipadamkan oleh petugas Damkar,  informasi yang diperoleh oleh awak media ini, kebakaran yang menghanguskan beberapa ruangan digedung kantor BPJS tersebut diduga berasal dari meja salah satu ruang pegawai, pernyata'an dikutip dari seorang Pekerja bagian kelistrikan bernama Mhd Fahmi. "Saya medengar suara suara gemuruh gretik gretik dari dalam gedung, ternyata Api sudah besar membakar meja diruangan itu bang" ucapnya.



    Ia pun menambahkan setelah melihat peristiwa itu langsung bergegas mencari bantuan kepada rekan kerjanya yang juga berada tidak jauh dari dilokasi tetapi hasilnya percuma, mereka tidak dapat memadamkan sijago merah tersebut dikarenakan selain Api yang sudah merambat besar kepulan Asap yang ditimbulkan oleh kebakaran tersebut menggangu pernafasan serta pandangan mereka, maka itu salah seorang rekannya meminta bantuan hingga datang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) berhasil  padamkan Api tersebut.



    Dapat disimpulkan terjadinya peristiwa kebakaran kantor Pelayanan BPJS kesehatan tersebut untuk sementara belum dapat dipastikan bersumber dari mana. 



    (Haris)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini