-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Aceh Utara Bantu Lansung Evakuasi Warga Korban Banjir

    Zulfikar [ZR]
    Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T02:17:19Z

    Ads:

     

    Indometo_Atjeh Lhoksukon - Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. terobos banjir bantu evakuasi warga yang terdampak banjir di desa buket linteng Kecamatan langkahan, kabupaten aceh utara. Minggu (22/1/2023) Malam.


    Evakuasi dilakukan dengan menggunakan peralatan milik Polres aceh utara dan bantuan sejumlah pihak. Warga untuk sementara ditempatkan di lokasi pengungsian menunggu air surut dan cuaca kembali normal.


    Banjir yang terjadi di desa buket linteng kecamatan langkahan ini akibat luapan air sungai arakundo dengan intensitas hujan yang lumayan deras, hingga merendam desa buket linteng dan menggenangi rumah warga dengan ketinggian air 100 s/d 150 cm bahkan di beberapa titik tertentu mencapai 200 cm.


    Menanggapi kejadian bencana tersebut, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera terjun langsung membantu mengevakuasi balita dan masyarakat yang terkena dampak banjir. Evakuasi tersebut dilakukan Kapolres di desa buket linteng kecamatan langkahan.


    "Kita membantu mengevakuasi masyarakat yang terdampak banjir ke tempat yang lebih aman. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian material belum bisa dipastikan," ujarnya.


    Lanjutnya, semoga kita harapkan air dapat segera surut dan masyarakat dapat kembali menempati rumahnya dan beraktivitas seperti biasa." Tutup Akbp Deden Heksaputera .(zulfikar_jol)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini