-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danrem 102/Pjg Hadiri Kegiatan Motor Trail Adventure Cikal Hero 3

    Muhammad Zailani
    Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T16:01:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id | Palangka Raya - Komandan Korem  (Danrem) 102/Pjg  BrigjenTNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M menghadiri kegiatan Motor Trail Adventure Cikal Hero 3 (Cinta Kalteng Hard Enduro 3)bertempat di area taman wisata Bukit Cinta Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu,Kota Palangka Raya,Sabtu (7/1/2023).


    Kegiatan Motor Trail Adventure Cikal Hero 3 tersebut di ikuti oleh para peserta dari masyarakat Kalteng dan sekitarnya serta anggota TNI pecinta motor Trail Hard Enduro,rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 7 dan 8 Januari 2023.Sedangkan sebagai ketua penyelenggara yaitu bapak Habib Ismail.Dalam sambutannya, saat membuka acara tersebut Habib menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah event besar dan sampai saat ini sudah banyak croser yang terdaftar dan akan berkompetisi di areal taman wisata Bukit Cinta Tangkiling.


    Sementara itu,dalam acara tersebut  Danrem 102/Pjg diberikan kesempatan mengibarkan bendera star untuk kategori kelas Ekstreme

    dan kategori kelas Fun. Danrem berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin dari tahun ke tahun." Saya mengharapkan kegiatan ini bisa dibuat rutin dari tahun ke tahun, karena banyak penggemarnya,artinya disini ada manisnya, manisnya yaitu keindahan dari Bukit Cinta, dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi diantara para pemuda,penggemar dari masyarakat Kalteng akan menjadikan kita selalu sinergi dalam setiap kegiatan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,"ungkapnya.


    Lebih lanjut Danrem berpesan selain satu jalur adalah satu frekuensi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat." Selain satu jalur adalah satu Frekuensi dalam meningkatkan kita untuk kesejahteraan masyarakat dan cinta akan Kalimantan Tengah,"tandasnya mantap.


    Hadir dalam acara tersebut diantaranya,Habib Ismail Bin Yahya,Kapolda Kalteng,Danrem 102/Pjg,Kasrem 102/Pjg,Para Kasi Kasrem 102/Pjg,Danyonif R 631/Atg,Para Dan/Ka Balak Rem 102/Pjg serta para 

    peserta rider lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini