-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Carfreenight Desa Selat Baru Disambut Antusias Masyarakat

    Anang
    Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-29T01:04:41Z

    Ads:


    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Selat Baru berkeloborasi bersama pemuda pemudi Dusun Beringin dan juga Sanggar Sayang Sayang Selat menggelar Carfreenight dengan mengusung tema "Enjoy At Soekarno Hatta Strett", sabtu, (28/01/2023) malam.
    Diawali solawat kepada Nabi Muhammad SAW dengan ucapan Allahumasolialasaidina muhammad waala ali saidina muhammad  Kepala Desa (Kades) Selat Baru Rahayu Nendang mengucapkan selamat datang kepada wakil Bupati Bengklis Camat Bantan Muttu Saily beserta para kadis dinas yang terkaitan para UMKM yang hadir diantaranya kadis Koprasi dan juga kadis dispridag serta para tamu undangan lainnya.

    "Kami ucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, bapak Kadis Koprasi, Bapak Kadis Disprindag dengan kehadiranya mudah mudahan memberi keberkahan bagi warga kami khususnya desa selat baru," ucap Kades.

    Dengan adanya kegiatan dari pemuda Dusun beringin ini mudah-mudahan akan menambah peningkatan UMKM Desa Selat Baru dan ini juga merupakan bagian dari visi dan misi bupati bengkalis.

    Harapan kami Semoga acara ini bisa berkelanjutan dan event-event ini seperti ini satu tahun sekali diadakan,  Jika kemungkin acara ini memiliki dampak positif dalam meningkatkan perekonomian kita, kemungkin kita akan buat seperti ini untuk tahun kedapan kita laksanakan satu tahun dua kali atau tiga kali

    Lanjut kades lagi, Kami juga mengapresiasi kepada ketua pemuda beserta jajaran nya khususnya pemuda dusun beringin dan berkeloborasi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kita yang mengajak para umkm desa selat baru untuk meningkat kan produksi serta pemasaran dalam event ini," ungkapnya.

    Dari pantauan dilapangan dilapangan Carfreenight Desa Selat Baru di buka secara resmi oleh wakil bupati bengkalis Bagus Santoso dan  mendapat respon yang luar biasa dari para pelaku UMKM desa serta masyarakat yang turut hadir memeriahkan acara ini dan untuk diketahui yang ikut dalam acara ini para pelaku UMKM mencapai lebih kurang 100 pelaku UMKM.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini