-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Kemacetan, Polres Tebing Tinggi Atur Lalin di Seputaran Kota

    Redaksi
    Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T05:21:11Z

    Ads:

     



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Guna antisipasi kemacetan arus lalulintas dan gangguan kamtibmas dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2023, jajaran Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli presisi dan pengaturan lalin di seputaran kota wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu malam (22/1/2023).

    "Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Iptu M. Samosir beserta Padal Ipda RP Damanik dan diikuti oleh personel piket fungsi, melakukan patroli guna antisipasi kemacetan arus lalulintas dan gangguan kamtibmas di wilkum Polres Tebing Tinggi dalam rangka perayaan tahun baru Imlek," ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada media, Senin (23/1).

    Adapun lokasi patroli yang disambangi antara lain, Jalan Veteran, Jalan Senangin, Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Simpang Sibulan, Jalan SM Raja, Perumahan Citra Harapan dan Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi.

    Menurut Kasi Humas maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan gangguan kamtibmas di wilkum Polres Tebing Tinggi serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang merayakan tahun  baru Imlek.

    "Kegiatan pelaksanaan patroli presisi berjalan dalam keadaan aman kondusif serta termonitor arus lalin dalam keadaan aman dan lancar," pungkasnya.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini