-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Acara Temu Pers Yang Diselenggarakan Oleh Dinas Kominfo Toba diawali Suasana Tahun Baru.

    Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T05:59:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Dalam acara Temu Pers yang diselenggarakan oleh dinas Kominfo Toba pada hari ini (03/1) dikantor bupati Toba, dibalai data lantai IV. 

    Acara diawali sambutan dari kepala dinas Kominfo toba Plt. Sesmon Butar butar menyampaikan, kami atas dinas Kominfo toba terlebih dahulu salam bagi kita semua bagi rekan - rekan media wartawan/ i yang berada dikabupaten toba, terlebih dahulu kami mengucapkan selamat tahun baru 2023 untuk kita semua, pungkasnya.

    Kepala Dinas Kominfo toba Sesmon butar butar menjelaskan, dalam acara temu pers ini, bahwa sebentar lagi kita akan kedatangan tamu dari beberapa manca negara yang akan hadir untuk kegiatan olah raga F1. H 2. O dikabupaten toba. Jadi harapan kami dari pihak dinas Kominfo Toba, agar para wartawan/ i yang berada dikabupaten Toba agar mendukung acara kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah acara F1. H 2.O  yang diselenggarakan dikabupaten Toba dibulan Februari nanti tahun 2023, ujarnya.

    Begitu juga bupati toba Ir. Poltak Sitorus, menyampaikan secara singkat didalam acara kegiatan formula satu yaitu F1. H.2.O yang akan diselenggarakan dikabupaten toba sebentar lagi, mari kita sama - sama untuk turut mendukung dan menyaksikan acara kegiatan Formula 1 ( F1. H.2.O ) nantinya didaerah kabupaten toba, di provinsi Sumatera utara."

    Bupati toba Ir. Poltak sitorus menambahkan kilasan kegiatan acara F1. H 2. O ini dihadiri oleh para peserta dari manca negara yang akan datang dari 19 peserta dari 30 negara yang akan mengikuti acara kegiatan  F1. H.2.O dikabupaten toba, Provinsi Sumatera utara, tandasnya. 

    Tujuan kegiatan F1.H. 2.O dikabupaten toba ini, untuk meningkatkan para wisata lokal maupun wisata dari beberapa manca negara yang ada diseluruh dunia, ucap bupati toba Ir. Poltak Sitorus." Dan harapan pemerintah pusat dan pemerintah daerah kabupaten toba, mudah - mudahan dari hasil kegiatan F1. H.2.O semoga kesejahteraan perekonomian masyarakat toba dapat bisa berkembang yang cukup naik draktis dalam  kehadiran acara F1. H.2.O, ujar Bupati toba Ir. Poltak Sitorus."



    Dalam acara temu pers yang di Selenggarakan oleh dinas Kominfo toba pada hari ini, dihadiri oleh Bupati toba Ir. Poltak Sitorus dan juga Sekdakab Augus Sitorus, bersama pejabat asisten III, Ferri Napitupulu dan juga turut hadir Pimpinan kepala OPD Pemkab toba, yaitu Dinas pariwisata, Dinas Ketapang, Dinas Dukcapil, Dinas koperindag, dan juga Dinas PMD, Dinas Keuangan, Dinas perpustakaan pemkab toba, Dinas kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas pertanian, dan Dinas Protokol bagian kehumasan pemkab toba dan juga hadir dari kesbang pol kabupaten toba, dan juga dari Satpol PP Pemkab toba dan beserta para undangan wartawan/ i yang hadir saat ini."


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini