-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sertijab SMKN1 Bandung Berjalan Lancar dan Meriah

    Kamis, 15 Desember 2022, Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T14:30:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Tulungagung,-Indometro.id-Serah terima jabatan(Sertijab) seorang Plt. akhirnya SMKN 1 Bandung resmi mempunyai seorang kepala sekolah definitif, acara pisah sambut yang meriah digelar pada Kamis (15/12) di aula SMKN 1 Bandung.


    Prosesi Sertijab dipimpin Sindhu Widyabadra,S.E.,M.A selaku Kacabdisdik Prov Jatim wilayah Kabupaten Tulungagung dan Trenggalek.


    Turut hadir menyaksikan diantaranya seluruh guru dan Komite sekolah SMKN 1 Bandung, anggota dan pengurus MKKS SMKN,  ikut Hadir Dalam Acara Sertijab.


    Sementara itu, Syaiful Huda kepala sekolah yang baru mengaku penuh dengan bersyukur. "Sesuai dengan arahan Bapak Kacabdin mulai tanggal 5 setelah Sertijab saya langsung meluncur ke SMKN 1 Bandung," katanya. “Alhamdulillah saya diterima baik

    Insyallah saya akan amanah untuk menjalankan tugas baru ini, semua itu tidak lepas dari dukungan semua pihak dengan bekerja tim nantinya,” pungkasnya


    Syaiful mengaku akan melaksanakan program dari Gubernur Jawa Timur yaitu Inisiatif Kolaborasi dan Inovatif untuk sekolah SMKN 1 Bandung ini. Sayiful juga siap menerima masukan serta kritikan yang membangun.




    Dalam acara tersebut Plt. kepala sekolah SMKN 1 Bandung yang lama, Drs. Masrur Hanafi, M.M mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar SMKN 1 Bandung karena telah diterima dengan baik dan bisa bekerjasama dengan guru, staf, komite untuk kemajuan sekolah. 




    "Disini semua sudah mapan sumber daya manusia, tenaga pendidik, staf sudah mumpuni dan profesional dan ini adalah berkah saya," kata Hanafi. "Semoga program teman-teman di SMKN 1 Bandung yang sudah luar biasa ini dipertahankan dengan istiqomah," lanjutnya.


    Hanafi juga menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama menjadi Plt. di SMKN 1 Bandung. "Mohon maaf bila ada khilaf, semua apapun selama ada disini saya banyak kesalahan mohon dimaklumi," papar Hanafi. "Saya ucapkan selamat kepada SMKN 1 Bandung yang hari ini mempunyai kepala definitif baru Pak Saiful, insya Alloh beliau asli dari sini dan berjuang disini," tutupnya.(AG



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini