-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Prihatin, Rumah Ketua DPC AMI Sampang Tergenang Air Banjir

    Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T04:45:01Z

    Ads:


    Sampang - indometro.id.

    Akibat curah hujan yang sangat tinggi di Kabupaten Sampang Rumah Ketua DPC AMI Sampang tergenang air banjir yang tingginya sekitar pinggang orang dewasa.


    Kediaman tersebut bertempat di Jalan Sejahtera Gang 2 Sampang Kelurahan Rongtengah Kabupaten Sampang Jawa Timur.


    Air yang menggenang di kawasan tersebut terjadi akibat hujan yang mengguyur Kabupaten Sampang sejak Sabtu (31/12/2022).


    Ketua DPC AMI Sampang Susanti S.pd saat di temui di kediamannya mengatakan, karena hujan seharian mulai sabtu pagi hingga malam dan di tambah hujan dari daerah utara mengakibatkan air hujan turun ke arah selatan yang menuju ke hulu.


    Ketinggian (air) di perkirakan sampai pinggang orang dewasa. Kasihan warga awal tahun baru 2023 di sambut dengan genangan banjir.


    "Tidak hanya di Jalan sejahtera Kelurahan Rongtengah saja yg tergenang air, di beberapa kelurahan pun ikut tergenang air banjir". 


    Saya berharap pemerintah Kabupaten Sampang bisa turun langsung ke lokasi untuk meninjau warga yang terdampak banjir. Semoga cepat surut agar warga bisa beraktivitas dengan lancar. Ungkapnya


    Sekretaris DPP AMI Ahmad Taufik mengatakan, semoga cepat surut dan semoga ada bantuan dari pemerintah untuk meringankan beban bagi orang orang yang terdampak banjir.


    "Saya berharap kepada seluruh jajaran DPP, DPD, DPC AMI agar ikut meringankan beban korban banjir di Kabupaten Sampang".


    Sebagai sesama warga Madura sepatutnya saling membantu antar warga Madura, karena suatu bantuan sangat berharga bagi tretan kita di Madura yang saat ini dilanda Banjir. Ucapnya 



    (Minto/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini