-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung Dengan Klub Arab Saudi Al-Nassr FC, Dengan Gajih Mencapai 3,3Triliun Pertahunnya

    Muhammad Zailani
    Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T09:16:27Z

    Ads:

    indometro.id | Sang mega bintang sepak bola yang juga merupakan icon bagi sepak bola di seluruh dunia Cristiano Ronaldo atau yang biasa disebut dengan CR7 telah resmi bergabung dengan klub liga arab saudi Al-Nassr FC setelah pemutusan kontrak bersama Manchester united pada bulan November tahun 2022 lalu dan saat ini ia telah menandatangani perjanjian kontrak bersama Al-Nassr selama 2,5 tahun yaitu hingga sampai pada Juni 2025 Jum'at (30/12/2022).


    Hal tersebut di pastikan kebenaran nya setelah pihak Al-Nassr mempromosikan dengan cara  mengunggah foto Cristiano Ronaldo memegang jersey Al-Nassr di laman akun Instagram @alnassr_fc dengan caption "Ini lebih dari sejarah dalam pembuatan. Ini adalah tanda tangan yang tidak akan hanya menginspirasi klub kami untuk mencapai bahkan kesuksesan yang lebih besar tetapi menginspirasi liga kami, liga kami bangsa dan generasi mendatang, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang" tulis Al-Nassr.


    Bintang sepak bola berusia 37 tahun asal Portugal itu membeberkan alasan nya terkait berlabuh nya diri nya ke klub asal arab saudi tersebut. alasan Ronaldo menerima Al Nassr adalah ingin membagi pengalamannya di Asia setelah banyak meraih kesuksesan di Benua Eropa.


     "Saya beruntung bahwa saya telah memenangi semua yang ingin saya raih di dunia sepak bola Eropa dan merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk berbagi pengalaman saya di Asia, dan saya juga menantikan untuk bergabung dengan rekan tim baru saya dan bermain bersama mereka, membantu klub untuk mencapai kesuksesan," tutur Ronaldo.


    Ronaldo yang merupakan iconic dan salah satu pemain terbaik dunia dengan memenangkan Ballon do'r sebanyak 5 kali tersebut pastinya akan memberikan dampak pada sepak bola di Asia terutama di Liga Arab saudi


    Al-Nassr adalah merupakan salah satu klub terbesar di Arab saudi. dengan bergabungnya Bintang sepak bola asal Portugal tersebut ke Al-Nassr kini Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain sepak bola dengan gajih terbesar di dunia yaitu mencapai €200jt atau sekitar 3,3 triliun pertahunnya.


    Jika di rincikan secara detail menyeluruh gajih CR7 tersebut adalah kisaran 108 ribu/detik, 6jt 445 ribu/menit, 386jt/jam, 9milliar 277jt/hari, 64milliar 925jt/pekan, 278milliar 372jt/bulan, dan 3,3 triliun pertahunnya.


    Bagaimana gajih yang sangat-sangat besar bukan???


    {Muhammad Zailani}









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini