-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polres OKI, Ikut BINROHTAL

    Jumat, 02 Desember 2022, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T00:12:11Z

    Ads:

     


    OKI, Indometro.id-

    Untuk lebih menambah dalam dan luasnya wawasan ilmu pengetahuan tentang ajaran agama. Personel Polres Ogan Komering Ilir (OKI) mengikuti BINROHTAL atau Pembinaan Rohani dan Mental

    BINROHTAL sendiri adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bag SDM Polres OKI pada hari Kamis setiap minggunya.

    Kapolres OKI AKBP Diliyanto SH., S.IK., MH melalui Kabag SDM Polres OKI Kompol Didi Setiadi SH menjelaskan bahwa kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polres OKI. 

    Karena setiap minggunya akan ada siraman rohani terkait ilmu ilmu agama, sehingga nantinya akan menambah wawasan ilmu pengetahuan tentang ajaran agama yang lebih dalam dan luas bagi anggota Polres OKI.

    Binrohtal ini dilaksanakan oleh seluruh agama yang dianut masing masing anggota Polres OKI, untuk yang beragama Islam di Masjid Al Farouq dengan mendatangkan ustadz dari luar, sedangkan untuk agama Nasrani dan hindu juga melaksanakan secara terpisah diruangan yang sudah dipersiapkan.

    Kabag SDM Polres OKI Kompol Didi Setiadi SH menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini merupakan Program yang telah diagendakan secara rutin oleh Polda Sumsel, sehingga demikian hal nya juga kami yang ada di jajaran Polres OKI hingga ke Polsek Polsek juga ikut melaksanakan kegiatan yang sama.

    Hal senada juga disampaikan oleh Kasubbag Watpers Bag SDM Polres OKI Kompol Rohimah SH sebagai penanggung jawab pelaksanaan kegiatan.

    "Kegiatan ini sangat besar manfaat nya, selain mendapatkan ilmu agama, kita yang mengikutinya juga akan mendapatkam pahala yang besar dari Allah Subhanahu Wata Ala"

    "Sehingga pada momentum kegiatan yang bermanfaat ini pimpinan Polri khususnya Bapak Kapolres OKI sangat berharap nantinya semua anggota akan meningkat iman dan taqwanya, secara otomatis nantinya semua anggota akan menjadi Polisi yang baik dan dicintai oleh masyarakat" ujar Kompol Rohimah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini