-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nasdem Optimistis Raih Tujuh Kursi DPRD Bondowoso

    Minggu, 18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T09:52:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - Indometro.id.

    Ketua DPD Nasdem Bondowoso H Ahmad Fadil Muzaki S.PdI yang merupakan anggota DPR RI mengatakan pihaknya menargetkan 7 kursi di DPRD Bondowoso pada tahun 2024. Juga, pihaknya menargetkan untuk meraih kursi di DPRD Jawa Timur. 



    "Saat ini, DPD Nasdem tengah menguatkan struktur dari tingkat pusat hingga desa untuk memenangkan pemilihan umum Legislatif dan Presiden, " katanya 



    usai rapat konsolidasi dan evaluasi di Kantor DPD Nasdem Jalan MT Haryono Bondowoso, Minggu sore (18/12). 



    Apalagi saat ini Nasdem yang sudah mendeklarasikan capres Anis Rasyid Baswedan ikut terkerek elektabilitas nya. "Elektabilitas Nasdem naik signifikan karena mencapreskan Anis, " Katanya. 



    Oleh sebab itu, Fadil optimistis partai Nasdem akan menjadi pemenang pemilu nomor dua pada 2024.



    "Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada Nasdem yang secara resmi menjadi kontestan pemilu 2024.Saya optimistis Nasdem bisa masuk dua besar pada pemilu 2024 sebab pada pemilu 2019 Nasdem masuk empat besar, "kata nya. 



    Apalagi partai Nasdem dengan nomor urut 5 sudah dikenal masyarakat luas. " Nomer urut 5 ini merupakan nomer keberuntungan," Katanya. Juga secara struktur partai Nasdem terbentuk dengan ."Mulai tingkat pusat hingga ranting sudah terbentuk,"katanya. 



    Juga, Nasdem punya saksi untuk pemilu dari pusat hingga ke desa. Untuk Bondowoso sendiri saat Nasdem mengadakan JJS yang hadir sekitar 10 ribu orang. Dan, itu digerakkan oleh Nasdem dan relawan Anis Baswedan. "Oleh sebab itu Bondowoso optimistis untuk memenangkan Anis dan pemilu legislatif, " Katanya. 




    (eko/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini