-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    HUT ke 74 Yonif R 514/SY dimeriahkan di Papua dan Bondowoso.

    Minggu, 18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T12:06:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bondowoso - indometro.id.

    HUT Yonif R 514/SY jatuh pada tanggal 15 Desember, dalam rangka HUT KE-74 Yonif Raider 514/SY Kostrad menyelenggarakan berbagai perlombaan baik perlombaan militer maupun persit. (17/12/2022)

    Pelaksanaan lomba diawali dari lomba militer yaitu lomba menembak senapan beregu pada hari jumat bertempat dilapangan tembak Sunari Yonif Raider 514/SY dan lomba renang estafet dilaksanakan pada hari sabtu dikolam renang Palm Hotel Bondowoso.


    Untuk Persit lomba yang diselenggarakan diantaranya lomba menembak senapan angin beregu, lomba bola bekel serta lomba cerdas cermat yang dilaksanakan di Aula Yonif Raider 514/SY Kostrad.

    Selain menggelar berbagai perlombaan Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad juga melaksanakan kegiatan kain seperti karya bakti dan Ziarah di TMP Bondowoso serta Makam Ki Ronggo, serta melaksanakan kegiatan Tasyakuran atau doa Bersama.


    Hari ulang tahun ini tidak hanya dirayakan oleh prajurit yang di Asrama saja, Namun hal ini juga dirayakan oleh prajurit yang sedang bertugas menjaga keamanan di Papua.


    Di daerah penugasan, Yonif R 514/SY menggelar perlombaan yang diikuti oleh jajaran aparat keamanan diantaranya lomba Tenis meja, lomba Remi dan lomba Gaple serta ditutup dengan doa bersama seluruh prajurit di pos masing-masing.


    Danyonif R 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. menyampaikan "Perayaan hari ulang tahun Yonif R 514/SY ke-74 tahun ini dirayakan di dua tempat yang berbeda karena sebagian personil melaksanakan penugasan. Hal ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Semoga Yonif R 514/SY semakin sukses dan berhasil di medan penugasan."




    (Pen-514/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini