Meriahnya HUT Hari Ibu dan Dharma Wanita Di PDAM Bondowooso

Daftar Isi

Bondowoso - indometro.id.

Dalam rangka peringatan HUT ke 23 Darma Wanita Persatuan (DWP) dan Hari Ibu ke 94 tahun 2022, Ibu tangguh keluarga tumbuh. Dharma Wanita Persatuan PDAM Bondowoso, mengadakan lomba menghias tumpeng dengan mengusung tema penghijauan. 


Bertempat di aula PDAM Jalan Mastrip Kabupaten Bondowoso. 


Lomba kreasi nasi tumpeng bertujuan untuk memupuk semangat baru bagi kaum wanita dalam kegiatan mepererat tali silaturrahmi dengan sesama anggota Dharma Wanita Persatuan. 


Kegiatan ini diikuti sebanyak 10 peserta lomba.

Pada lomba menghias nasi tumpeng, aspek yang dinilai adalah penampilan, cita rasa, kreativitas, bagi peserta yang telah dinilai hidangan kreasi nasi tumpengnya akan dinikmati secara bersama-sama oleh peserta lomba. 


Dari penampilan Kreasi nasi tumpeng dari masing-masing peserta bersaing ketat dengan penuh kreasi dan karya. 


Ny.Iin Fitria di peraih juara pertama mengatakan,"Kami tidak menyangka bisa memenangkan juara satu dalam lomba menghias nasi tumpeng dihari ibu ini, dengan anggota 11 orang tanpa latihan dan serba mendadak", ujarnya. 


Ny.Cicin Cipto Kusumo selaku pengurus Dharma Wanita, "Kami sangat bangga sekali bisa membuat kita semua senang, ini adalah pembuktian bahwa ibu ibu yang pinter memasak untuk suami", tegasnya. 


Ny.Heny Bhirawa ketua Dharma Wanita Persatuan PDAM Bondowoso menambahkan, "Alhamdulillah semua support dan mengapresiasi khususnya ibu - ibu untuk tetap berkarya, semangat dan bahagia selalu di hari ibu. Semoga kedepannya jauh lebih baik lagi, tema penghijauan disini karena warna hijau sangat mendominasi tanaman kita sehari hari dan untuk memasak diperlukan sayur mayur", tutup wanita ramah ini. 



(Bagus/AR).

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image