-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kemenag Bondowoso Adakan JJS Diikuti Dua Ribu Orang

    Sabtu, 17 Desember 2022, Desember 17, 2022 WIB Last Updated 2022-12-17T05:26:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Sekitar dua ribu warga Bondowoso mengikuti JJS yang diselenggarakan oleh Kantor Kementrian Agama Bondowoso, Sabtu pagi (17/12). 



    JJS moderasi beragama dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama itu berhadiah umroh. Juga, ada hadiah sepeda listrik, lemari es, sepeda gunung, serta hadiah menarik lainnya. 



    Kepala Kantor Kementerian Agama Bondowoso Ali M mengapresiasi peran warga Bondowoso yang meramaikan kegiatan JJS itu. Mereka berasal dari warga umum dan warga internal Kemenag Bondowoso , seperti dari MAN Bondowoso, Mts Bondowoso, MI Bondowoso serta para guru. 



    "Rute JJS dari kantor Kemenag Bondowoso menuju ke terminal Bondowoso, lalu berjalan ke sepanjang jalan protokol Bondowoso dan finish ke Kantor Kemenag Bondowoso, " Katanya. 



    Tujuannya agar masyarakat menjadi sehat dengan berjalan kaki. 



    Selanjutnya pihak panitia melakukan pengundian hadiah. 

    Namun saat undian umroh dilakukan, ada salah seorang guru yang menuju panggung sambil membawa kupon. Namun guru itu berbicara kepada panitia kalau nomor undian JJS itu milik seseorang yang titip ke dirinya dan itu bukan tiket miliknya tetapi tiket itu yang nomor nya mendapatkan hadiah umroh. 



    Sempat terjadi tarik ulur apakah nomor itu batal atau dapat undian. Akhirnya panitia memutuskan orang tersebut yang jujur atau berkata apa adanya disahkan dapat hadiah umroh. 



    Sementara itu, Hj Roudhoh perwakilan dari PT Zam Zam Situbondo yang merupakan sponsor dari hadiah umroh mengatakan pihaknya memberi hadiah umroh dalam kegiatan dengan Kemenag Bondowoso. "Itu setara dengan uang umroh Rp 27 juta, " kata nya. 




    (eko/AR).




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini