-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hadiri Wisuda Bina Karya, Sekdako Tebingtinggi : Keberhasilan Tidak Terlepas dari Peran Orangtua

    Redaksi
    Selasa, 20 Desember 2022, Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T04:11:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebingtinggi, Indometro.id -


    Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tebingtinggi Drs Bambang Sudaryono menyebutkan keberhasilan tidak terlepas dari peran orangtua, hal ini disampaikan Sekdako Tebingtinggi saat menghadiri Wisuda Mahasiswa/i STIE Bina Karya, Senin (19/12/2022) di Gedung Wisma Mangampu Tua Jalan Dr Hamka, Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.


    Wisuda dihadiri Ketua Yayasan STIE Bina Karya Lukito beserta dosen, LLDikti Ibnu Hajar, tamu kehormatan dari Yogyakarta, Sekdako Tebingtinggi, Kapolres, Danramil, ketua MUI, mewakili perbankan, pengusaha dan para orang tua siswa maupun undangan lainnya serta para wisudawan dan wisudawati Tahun Ajaran 2022.


    Sekdako mengharapkan kepada para lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bina Karya mampu kreatif dan berinovasi dalam menciptakan peluang usaha, dalam pidatonya mengatakan, atas nama pemerintah kota Tebingtinggi mengucapkan selamat kepada para wisudawan/i yang hari ini telah berhasil mendapatkan gelar sarjana.


    “Keberhasilan ini tentunya tak terlepas dari peran orangtua siswa yang telah begitu gigih untuk memotivasi anaknya agar melanjutkan kuliahnya di STIE Bina karya ini,” tuturnya.


    Sekdako menambahkan STIE Bina Karya Kota Tebingtinggi ini telah banyak menghasilkan sarjana, ini merupakan prestasi terbaik dari STIE Bina Karya dan juga merupakan sebuah Perguruan Tinggi terbaik saat ini yang ada di kota Tebingtinggi.


    Melalui kegiatan tersebut, Yayasan Perguruan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Karya Kota Tebingtinggi menggelar wisuda terhadap 504 mahasiswa gelombang ke III Tahun Akademik 2022/2023, wisuda 504 mahasiswa ini terdiri dari Sarjana Manajemen Ekonomi (S1) berjumlah 476 siswa dan Akuntansi (D3) berjumlah 28 orang.




    Sementara itu, Ketua STIE Bina Karya Dr Mangasi Sinurat mengatakan, dirinya mengajak kepada masyarakat kota Tebingtinggi dan Sumatera Utara, dimana STIE Bina Karya ini terus berbenah diri dan sudah berprestasi ditingkat provinsi Sumatera Utara maupun tingkat Nasional. 


    "STIE Bina Karya sudah memenuhi kriteria dan indikator dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan juga merupakan salah satu galeri terbaik di Sumatera Utara dan nomor lima di tingkat nasional," paparnya.


    Dr Mangasi Sinurat SE MSi berharap kepada para Alumni bahwa mereka ini harus menjadi agen perubahan, mengingat telah terjadi perubahan yang sangat pesat dalam penerapan ilmu pengetahuan dan tekhnologi di era digitalisasi saat ini.


    "Sehingga mereka harus menjadi agen perubahan baik pada sektor bisnis maupun pada sektor ilmu pengetahuan dan teknologi," sambungnya.


    Yayasan Bina Karya telah melakukan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa, terutama didalam peningkatan sumberdaya keilmuan. 


    "Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, semoga hari yang berbahagia ini menjadi titik momentum untuk kebangkitan meraih keberhasilan dimasa depan," pungkasnya.



    (KN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini