Detak Jantung Ruben Onsu Mendadak Hilang, Bikin Panik Perawat di Ruang ICU

Daftar Isi


Indometro.id -  Cerita Ruben Onsu seolah tak ada habisnya. Baru-baru ini, ia mengisahkan pengalaman dirinya dirawat di ruang ICU.

Detak jantung Ruben Onsu sempat mendadak hilang dan membuat tenaga kesehatan alias nakes yang jaga pada saat itu panik.

Momen ketika suami Sarwendah itu dirawat diungkapkannya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Eko Patrio.

Diketahui, Ruben Onsu menderita penyakit langka dan masih terus menjalani pengobatan. Saat menjalani rawat inap di ruang ICU itu, Ruben Onsu mengalami banyak kejadian aneh yang di luar nalar. 


Kala itu, Ruben Onsu yang hanya bisa tidur di atas kasur sempat terbangun jam tiga dini hari dan meminta seseorang menemaninya berbincang-bincang.

"Ketika itu gue minta (suster) untuk ditemanin sama orang saya, pak Roy buat ngobrol doang sampai ketiduran lagi," jelas presenter itu dikutip dari Eko Patrio TV, Selasa (27/12/2022).


Ketika Ruben Onsu asyik mengobrol dengan kerabatnya, tiba-tiba beberapa perawatan berlarian panik ke kamarnya.

Ternyata, alarm mesin jantung Ruben Onsu sempat berbunyi dan grafik detak jantungnya pun datar, hal yang biasanya dialami pasien tak sadarkan diri.

"Gue lagi ngobrol gini di kasur, tiba-tiba suster lari (ke kamar). Karena, mesin jantung gue bunyi, lempeng (datar grafiknya) dan guenya posisi ngobrol," jelas Ruben.


Ruben Onsu pun sontak bingung melihat ekspresi tenaga kesahatan yang merawatnya panik saat melihat detak jantungnya datar dan hilang. 

Padahal saat itu Ruben sedang berbincang-bincang dengan kerabatnya dan dalam kondisi stabil.

"Gue aja sampai begini, kenapa sus? Mereka sampai gini (bingung lihat Ruben Onsu ngobrol tapi grafik jantungnya datar). Kan aneh," katanya.


Sampai sekarang, Ruben Onsu pun tidak tahu penyebab mesin berbunyi dan detak jantungnya dalam datar padahal kondisinya saat itu stabil.

Sumber: suara

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image