-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cek Pelayanan Pagi Hari, Kapolres Aceh Utara Sidak Poliklinik Polres Aceh Utara

    Zulfikar [ZR]
    Senin, 12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T03:47:57Z

    Ads:

    Indometro_atjeh | Lhoksukon – Guna memastikan pelayanan Poliklinik Polres Aceh Utara dalam keadaan aman dan dalam hal melayani pengecekan kesehatan anggota, Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., lakukan pengecekan  secara langsung. Senin (12/12/2022) Mapolres setempat.


    Kegiatan pengecekan Poliklinik Polres Aceh Utara tersebut, Kapolres aceh utara AKBP Riza Faisal didampingi oleh wakapolres dan para pejabat utama polres aceh utara.


    Kapolres Aceh utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui kasi humas menyampaikan bahwa pengcekan Poliklinik Polres Aceh Utara tersebut kita lakukan secara mendadak di pagi hari pada sela apel pagi Senin usai dilaksanakan, dikarenakan kita memastikan bahwa personil dokkes poliklinik dalam keadaan siap untuk melayani dan juga agar anggota yang datang  karena sakit atau memerlukan pemeriksaan kesehatan dapat terlayani dengan baik dan nyaman.” Tandas AKBP Riza faisal


    "Pengecekan ini dilakukan juga agar anggota yang sakit dapat menerima pelayanan dengan baik dan dapat memberikan kepuasan sendiri terhadap anggota polres Aceh Utara yang mengalami penurunan kesehatan atau sakit"pungkasnya.( Zulfikar )



    Indometro_atjeh


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini