-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aliansi Madura Indonesia Mengapresiasi Langkah KPK melakukan Ott di Surabaya.

    Kamis, 15 Desember 2022, Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-15T02:51:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Surabaya - indometro.id.

    Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengapresiasi kinerja KPK yang getol memerangi para koruptor dengan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Surabaya, Rabu, 14 Desember 2022 malam.


    Ishak (Kadept. Tipikor & Investigasi AMI) mengapresiasi kinerja KPK yang diduga telah menangkap Sahat Tua Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Jatim. Menurut informasi Sahat ditangkap bersama dengan Afif yang menjabat sebagai Kasubbag Risalah Sekretariat DPRD Jatim.


    Informasi tersebut diperkuat dengan dua segel dari KPK yang bertuliskan ‘dalam pengawasan KPK’ terpasang di ruangan Wakil Ketua DPRD Jatim.


    Ditempat terpisah Ahmad Taufik (Sekjen AMI) sangat mendukung dengan langkah dan kinerja KPK yang dalam kurun waktu hitungan hari kembali menangkap para koruptor yang ada di Jawa timur dan yang sebelumnya sudah melakukan penangkapan dan penahanan terhadap Bupati Bangkalan CS.


    "Saya sangat bangga dengan apa yang di lakukan oleh KPK yang telah berkomitmen untuk membumihanguskan para koruptor khususnya di Jawa timur," ucapnya.


    Aliansi Madura Indonesia (AMI) siap membantu KPK, Kejaksaan dan Kopolisian untuk memberikan informasi Dugaan Tindak Pidana Korupsi yang ada di seluruh Indonesia, pungkas Sekjen AMI.



    (Bai/AR).
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini