-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    6 Produk Blender Untuk Membuat MPASI

    redaksi
    Minggu, 11 Desember 2022, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T17:25:00Z

    Ads:

     


    indometro.id - Selain untuk membuat jus dan menghaluskan bumbu masakan, blender juga bisa digunakan untuk membuat MAPSI untuk si kecil. 

    Ada banyak blender yang bisa digunakan untuk membuat MPASI yang dijual di pasaran. Berikut 6 produk blender untuk membuat MPASI yang bisa bunda pilih:

    1. NutriBullet | Baby Bullet Blender


    Untuk membuat MPASI, bunda bukan hanya membutuhkan blender saja, tetapi juga gelas dan mangkuk penyimpan bubur. Nah, dengan hadirnya produk ini bunda tidak usah repot-repot lagi membeli peralatan MPASI lainnya. 


    Jika bunda membeli produk ini, dalam satu paket terdiri dari banyak aksesori, seperti tabung besar, tabung kecil, mangkuk penyimpanan, dan cetakan es krim. Selain itu, blender MPASI ini juga dilengkapi juga dengan buku resep MPASI untuk ide memasak agar anak semakin lahap makannya. 


    2. OONEW


    Blender berkapasitas 300 ml ini menggabungkan empat fungsi dalam satu alat, antara lain blending, steam cooking, defrosting, dan chopping. Bunda bisa membuat berbagai bentuk MPASI dengan blender yang satu ini. 

    Selain itu, pada blender ini juga terdapat safety switch yang berfungsi mengunci blender agar tidak bekerja pada saat tutupnya belum terkunci. 


    Bukan hanya itu, blender ini memiliki ukuran yang sangat compact dan ringan sehingga bisa dengan mudah untuk dibawa kemana-mana, termasuk travelling. Komponen blender ini hanya sedikit sehingga tidak merepotkan bunda saat akan membersihkannya. 


    3. Ligient | Little Giant Mini Blender


    Produk ini merupakan blender mini yang cocok digunakan untuk membuat jus buah atau sayur untuk dikonsumsi oleh si kecil, terutama jika anak sedang susah makan.


    Blender ini dilengkapi dengan mata pisau yang cukup tajam dan disusun menyilang sehingga dapat menghancurkan kubu es batu kecil. Jus buah atau sayur yang dihasilkan pun sangat lembut dan tetap terjaga nutrisinya. 


    Blender berkapasitas 300 ml ini sangat praktis sehingga mudah untuk dibawa kemana- mana. 


    4. IQ Baby


    IQ Baby merupakan hand blender yang bentuknya ergonomis sehingga tidak membuat tangan bunda lelah saat menyiapkan MPASI untuk si kecil. 


    Bentuk blender ini sangat ergonomis, pas di tangan, dan tidak licin. Lalu, di bagian ujuang terdapat dua pengaturan kecepatan yang bisa memudahkan bunda membuat MPASI. Dengan menggunakan blender ini, bunda bisa memotong, mencincang, menghaluskan, sekaligus mengaduk makanan. 


    Yang hebatnya lagi, blender ini hemat listrik dengan daya 240-350 Watt. 


    5. Babymoov


    Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi bunda yang sedang mencari blender awet yang bisa digunakan untuk bayi hingga orang dewasa. Bahkan, mesinnya pun sangat kuat sehingga bisa awet digunakan dalam jangka waktu yang panjang.


    Blender berkapasitas 600 ml ini cukup berbeda dengan blender multifungsi lainnya yang harus digunakan secara bergantian. Pasalnya, dengan produk ini memungkin bunda untuk melakukan blender dan steamer secara bersamaan. Dengan begitu, waktu yang dibutuhkan pun menjadi lebih efesien. 


    6. Cypruz Kitchenware


    Menyiapkan MPASI menggunakan blender listrik tentunya agak merepotkan untuk bunda yang sedang bepergian bersama si kecil. Oleh karena itu, bunda membutuhkan blender portable yang bisa digunakan tanpa perlu disambungkan ke kontak listrik. 


    Nah, blender yang satu ini bisa menjadi solusinya karena produk ini menggunakan baterai yang dapat di charge dengan kabel USB portable. Baterai tersebut kemudian akan mengumpulkan energi dan mengubahnya menjadi energi gerak pada blender. 


    Dengan begitu, bunda tidak perlu repot-repot mencari colokan listrik saat akan menggunakannya. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini