-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ukir Prestasi"205 Personel Polres Kotabaru Terima Penghargaan.

    Senin, 21 November 2022, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T16:39:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Kotabaru kal-sel - Indometro.Id. Kapolres kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar  kembali mengingatkan seluruh anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran"Senin 21/11/2022.


    Beliau menegaskan, Setiap anggota Polri yang melakukan pelanggaran akan ditindak secara  tegas sesuai peraturan yang berlaku, jika tidak berprestasi jangan pernah melakukan pelangaran, apabila rekan rekan tidak bisa menorehkan pretasi jangan pernah melakukan pelanggaran"tegasnya.


    Hal tersebut disampaikan disela sela saat memimpin upacara pemberian reward kepada 205 personel anggota Polres Kotabaru, atas didikasi dan loyalitasnya sebagai anggota Polri yang telah menjalankan tugas dengan baik. Diketahui, 205 personel Polres Kotabaru tersebut menerima penghargaan atas keberhasilanya dalam melaksanakan tugas penertipan tambang emas di kecamatan sungai durian Kotabaru awal oktober 2022 yang lalu.

    Perwira jebolan Akademi Kepolisian tahun 2022 ini juga mengingatkan kepada anggotanya untuk terus melakukan yang terbaik bagi Insitusi Polri khususnya di Polres Kotabaru.
    "Tetap semangat menjalankan tugas, jangan mengenal lelah, jaga kesehatan, beri pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan jaga nama baik Insitusi Polri serta lakukan yang terbaik untuk Polri.

    Kapolres juga berpesan kepada anggotanya jangan sampai pretasi yg telah dibuat oleh rekan-rekan, tidak diakui oleh masyarakat hanya karena pelanggaran yang di lakukan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab"Jangan itu terjadi di Polres Korabaru"tutupnya.

    Editor:slamet riady(bang amat)
    Sumber: Humas polres kotabaru
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini