-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gagal Nanjak Truck Terperosok Disisi Gunung

    Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T14:43:28Z

    Ads:


    Indometro,id,Samarinda - senin 31-10-2022.Unit laka lantas polsek palaran bergerak cepat sesaat setelah mendengar informasi ada kecelakaan tunggal ditanjakan gunung palaran city, dijalan dwikora kelurahan simpang pasir kec. Palaran.

    Musibah terjadi ini karena mengalami (out of control)gagal naik diketahui armada jenis truck dengan nopol (KT 8059 MP)yang dikemudikan sopir bernama Heriyanto kebetulan bermuatan sekitar 50 sak semen.

    Aipda siswanto dari unit lakalantas polsek palaran bersama laka unit polresta samarinda langsung meluncur ke lokasi untuk segera mengambil tindakan dengan mengatur lalu lintas di tempat kejadian perkara untuk menghendari dari kemacetan sebab truc dalam posisi melentang di jalan.


    Dari keterangan kapolsek palaran kecelakaan terjadi disebabkan kendraan truck tidak bisa naik ditanjakan gunung palaran city jalan dwikora sehingga kendraan truck tersebut akhirnya mundur dan terperosok disisi gunung, beliau juga menghimbau kepada semua sopir untuk selalu berhati hati dalam mengendarai kendraan apalagi armada armada yg bermuatan berat dan diingatkan apabila kendraan sudah tidak layak, sebaiknya tidak usah digunakan atau dipaksakan karena bisa membayakan diri sendiri dan orang lain"tuturnya.

    Editor:Slamet riady(bang amat)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini