-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Humbahas Terima Kunjungan Kepala BPN Humbahas Yang Baru

    Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T12:51:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Humbang Hasundutan, Indometro.id,-
    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menerima Kunjungan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Humbang Hasundutan yang Baru, Khalid Afdillah Handoyo. S. H, selasa (1/11/2022) di Ruang Kerjanya Bupati Humbang Hasundutan. 

    Perkenalan ini merupakan Kunjungan Kerja pertama Kepala BPN Humbang Hasundutan yang baru  kepada Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan sejak dilantik 6 Oktober 2022 lalu.

    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan Pendapatan Daerah (BPKPD). Drs. John Harry, M.MA, Inspektur Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Bilson P. Siahaan, MM dan Asisten Pemerintahan Kabupaten  Humbang Hasundutan Makden Sihombing, S.Sos, MM menyambut baik kehadiran Kepala BPN Humbang Hasundutan Khalid Afdillah Handoyo, SH bersama staf BPN Humbang Hasundutan Philip B. Togatorop dan Nadia Gina Hillarya Pasaribu, S.P.

    Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan dan kehadiran Kepala BPN Humbang Hasundutan yang baru merupakan kehormatan bagi Pemkab Humbang Hasundutan, dimana selama ini sudah terjalin kerjasama terutama dalam pengelolaan agraria di Humbang Hasundutan. 

    Atas nama Pemkab Humbang Hasundutan, Bupati menyampaikan terimakasih dan berharap dengan kehadiran Kepala BPN yang baru, diharapkan adanya gebrakan baru sehingga terjadi perubahan signifikan terkait agraria di Kabupaten Humbang Hasundutan. 
    Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Humbang Hasundutan siap membantu BPN dalam pengelolaan keagrariaan di Kabupaten Humbang Hasundutan. “Bila ada yang Perlu dibantu, kita akan bantu”, Pesan Bupati 

    Sementara itu,  Kepala BPN Humbang Hasundutan, Khalid Afdillah Handoyo. S. H menyampaikan terimakasih atas kesediaan Bapak Bupati, Dosmar Banjarnahor, SE dan jajarannya yang bersedia menerima kunjungan  pertamanya bersama rombongan.  
    Pada kesempatan itu, Kepala BPN menyampaikan bahwa ada beberapa fokus pekerjaan yang akan dikerjakan pada periodenya. 

    Rencana pencanangan kampung reforma agraria melalui gugus tugas reforma agraria Kabupaten Humbang Hasundutan. Kemudian terkait percepatan pensertifikatan aset-aset Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan. Terakhir,  rencana penyelenggaraan sidang panitia pertimbangan landreform terhadap program sertifikasi redistribusi tanah yang ada di Desa Parsingguran II Kecamatan Pollung dan Desa Ambobi Paranginan Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan sebanyak 200 bidang tanah. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini