-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Fatiba Zega Mengucapkan Kepada Kapolsek Dan Kapolres Nias,Semoga Polri Semakin Dekat Dengan Rakyat.

    Harray
    Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T10:56:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Gunungsitoli, Indometro.id - Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa dan Jajaran Polres Nias.menyambangi seorang Wanita Paruh baya bernama Fatiba Zega,(59) Tahun Hari, Senin Jam (14.00) Wib. warga Dusun IV, di desa Nazalou Lolowua. Kecamatan Gunungsitoli,(31/10/2022).


    Wanita separuh baya tersebut bernama Fatiba Zega, hidup sebatang kara tinggal sebuah rumah papan sangat sederhana.


    Namun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nya selama ini, Fatiba Zega seorang petani di kebun,sehingga tidak dapat mencukupi untuk hidup sehari-harinya dari hasil berkebun sangatlah pas-pasan",Ungkap Fatiba.



    "Ketika kedatangan Personil Polisi ke rumahnya Fatiba Zega,sempat merasa kaget dan sangat terharu.setelah diberi penjelasan kepada Fatiba Zega.selanjut nya Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa, mulai merasa tenang dan langsung beliau  mempersilahkan Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa untuk masuk.


    Kemudian Kapolsek Gunungsitoli.Alo'oa Ipda Elitonius Hulu,S.Sos.agar dapat  menyampaikan atas kedatangannya  bahwasanya kami Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa. 

    ke rumah Fatiba Zega,sebagai bentuk kepedulian tali asih berbagi kepada sesama,untuk bantuan sosial kepada warga kurang mampu.



    "Bentuk kepedulian Personil Polsek kepada sesama dengan memberikan tali asih berupa sembako, bagi warga kurang mampu,"Ujar Kapolsek.


    Lalu Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa, berharap dengan pemberian tali asih tersebut, dapat sedikit meringankan beban saudari (Fatiba Zega)dan mudah-mudahan,dapat memenuhi segala kebutuhannya ",  Ungkap nya kapolsek


    Ucapan yang menerima tali asih Ibu  Fatiba Zega,kepada Kapolsek Gunung Sitoli Aloa'oa.terima kasih yang sebesar-besarnya, berharap semoga Personil Polri.selalu dekat dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat Indonesia.


    Serta Jajaran Presisi Polri saat ini semakin dekat dihati rakyat dan paling  terkhususnya untuk Bapak,Kapolres Nias beserta jajaran,semoga diberikan Kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam melaksanakan tugas dan Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Nias”,Ucap Fatima. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini