-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Ajak Umat Islam Bersatu Melalui Ajaran Rasullullah

    Rabu, 12 Oktober 2022, Oktober 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-12T09:40:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi,(Indo Metro).-
    Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyelenggarakan  kegiatan Tabliqh Akbar, dalam rangka Peringatian Maulid Nabi Muhammad SAW, 1444 Hijriah, Rabu (12/10/2022) di Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi 

    Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1444 Hijriah, PJ, Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi mengajak kita untuk dapat bersatu melalui ajaran yang telah disampaikan Rasulullah.

    ""Kami  mengajak kepada saudara-saudara sekalian, untuk mencontoh keseharian kehidupan Rasulullah sebagai Tauladan yang selama ini Beliau lakukan.Bagaimana kita bisa bersatu, tidak terpecah pecah, dan tidak bekotak kotak, itulah ajaran Rasulullah SAW,," ajak Pj. Wali Kota Muhammad Dimiyathi.

    Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi mengatakan, peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan untuk mempersatukan kita melalui ajaran yang telah disampaikan Rasulullah. 



    Sementara itu, Ustad Sulaiman yang bertindak sebagai penceramah dalam tausiyahnya menyampaikan,bahwa peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai kecintaan kita kepada Rasulullah, berikut ajaran-ajaran yang disampaikan Rasulullah.

    Melalui momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Ustad Sulaiman mengajak ummat Islam meningkatkan kualitas pemahaman ajaran agama Islam, seraya  juga meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT.

    "Siapa lagi yang akan membesarkan agama kita kalau bukan kita sendiri. Sedekat dekat umat manusia kepada Allah, maka kita sebagai umat Islam banyak banyak bersujud kepada Allah SWT," ujar Ustad Sulaiman dalam tausiyahnya.

    Tabliqh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Pj Wali Kota dan unsur pimpinan Forkopimda Kota Tebing Tinggi.

    Hadir dalam acara tersebut, Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, Pimpinan Forkopimda, Ketua FKUB, Abu Hasyim, Para OPD, Tokoh Agama Islam dan Ketua Ormas Islam serta para undangan lainnya.(Dy Hart).-
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini