-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Melalui Polsek Berkata ResorPolres Simalungun Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Dari Harga BBM

    Sabtu, 15 Oktober 2022, Oktober 15, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T02:30:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     


    SIMALUNGUN -INDOMETRO.ID -Melalui Polsek Balata membagikan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak atas penyesuaian dari harga BBM, di Nagori Bah Sampuran dan Nagori Dolok Parriasan Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun. Jumat(14/10/2022) sekira Pkl.09.00 WIB.


    Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Balata AKP Armada Simbolon, SH., menjelaskan bahwa kegiatan pembagian bansos tersebut merupakan program Polri Peduli Kapolres Simalungun, "Paket Sembako ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolres Simalungun untuk warga yang tidak mampu dan terdampak atas penyesuasin harga BBM, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,"ucap Kapolsek.


    Paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat di Nagori Bah Sampuran dan Nagori Dolok Parriasan Kecamatan Jorlang Hataran, yaitu Rinto Siallagan(38), R. Br Silalahi(43), Pak Arironang(64), Pak Eva(52), Sahrini(40), Lili(28), Endah(33), Murniaty(55), Suriati(40), Anu Br. Hutabarat(60).


    Kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu terdampak dari penyesuaian harga BBM dilaksanakan oleh Kapolsek Balata  AKP Armada Simbolon, SH bersama, Kanit Binmas  Polsek Balata IPDA JTP Sitompul, dan Bhabinkamtibmas AIPDA Gandi Sianturi  mendatangi warga Masyarakat yg kurang mampu rentan dampak kenaikan BBM untuk  memberikan Bantuan Paket dari Kapolres Sumalungun. 


    Atas bantuan tersebut, masyarakat mengucapkan terimasih kepada Kapolres Simalungun, "Trimakasih Bapak Kapolres Simalungun, Bapak Kapolsek Balata berserta seluruh personel Polres Simalungun, atas bantuan yang telah diberikan, semoga bapak-bapak Polisi sehat selalu, Jaya Selalu Polri,"ucap Rinto Siallagan, warga penerima bantuan.(E Purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini