-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kel. Rimbas Sekampung Gelar Musrenbang Tahun 2022

    Anang
    Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-24T14:46:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bengkalis, Indometro.id - Kelurahan Rimba Sekampung menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022, Senin 24 Oktober 2022, di Aula Kantor Lurah Rimba sekampung.

    Kegiatan Musrenbang dibuka langsung oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Rafli Kurniawan, S.IP, M.Si, yang didampingi Sekretaris Kelurahan (Seklur) Halimah, SH.

    Dalam sambutannya Rafli mengatakan Musrenbang jangan hanya dijadikan sebatas seremonial melainkan memiliki makna penting dan strategis dalam menyampaikan usulan-usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat.

    “Mungkin tidak semua usulan bisa direalisasikan, karena ada usulan yang sifatnya proiritas, namun kita semua berharap realisasi atas usulan ini nantinya bisa terwujud,” ujarnya.

    Selanjutnya Sekretaris Kelurahan Rimba Sekampung Halimah, SH dalam sambutannya mengatakan Musrenbang ini merupakan agenda tahunan, untuk itu dengan dilaksanakannya Musrenbang agar semua berpartisipasi memberikan masukan serta berharap kerjasama yang terbina antara pemerintah dan masyarakat dapat terpelihara dan ditingkatkan terus menerus demi keberhasilan tugas tugas bersama dalam mewujudkan Bengkalis Bermasa, (Bermarwah, Maju dan Sejahtera).

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kasi PMD Kecamatan Bengkalis, Faisal Husaini S. STP, Kasi Pemberdayaan Sosial dan Budaya Kelurahan Rimba Sekampung, Sri Hartati, S. Akun, Fungsional Pekerja Sosial, Muhammad Syofwan, S.Sos, M. Pd dari Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Rimba Sekampung, Muhammad Yusuf, LPMK, TP PKK, RT dan RW Sekelurahan Rimba Sekampung.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini