-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Masuk Dapur, Wujud Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat

    Anang
    Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T04:10:32Z

    Ads:

    Bengkalis, Indometro.id - Sebagain wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Kodim 0303/ Bengkalis Melalui Babinsa Koramil 04/ Rupat mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayahnya sambil memberikan bantuan berupa paket sembako.

    seperti yang dilaksanakan Babinsa Kel.Batu Panjang Serka Henri falar, mendatangi rumah salah satu warga Jalan Inpres, Kampung Akit, Kel. Batupanjang Kec. Rupat Kab. Bengkalis, Selasa, (01/11/2022).

    Dalam kegiatan tersebut, Serka Henri falar, menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan.

    Serka Henri falar, juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.

    “Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah,” ujarnya.

    Sementara itu Bukat, salah satu warga setempat yang didatangi Babinsa mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa kepada diri dan keluarga keluarganya.

    Dia berharap, tidak hanya ditempatnya, apa yang telah dilakukan Babinsa tersebut juga dirasakan oleh warga lain yang kurang mampu, sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

    “Terima kasih bapak Babinsa, Atas bantuan yang diberikan semoga TNI semakin Jaya Kedepan,” katanya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini