-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Asintel Kejati Riau Hadir di Pelantikan PAC GP Ansor se Rohil

    Anang
    Minggu, 02 Oktober 2022, Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T07:11:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bagansiapiapi, Indometro.id - Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Riau Raharjo Budi Kusnanto SH, MH hadir di acara pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor se Kabupaten Rohil. Asintel Kejati Riau hadir sebagai tamu kehormatan.

    Asintel Kejati Riau Raharjo Budi Kusnanto hadir bersama dengan Ketua PW GP Ansor Riau Purwaji. Ia merasa sangat bangga karena bisa ikut serta menyaksikan pelantikan PAC GP Ansor se Kabupaten Rokan Hilir dengan berjalan tertib, hikmat dan sukses. 

    Terlaksananya pelantikan PAC GP Ansor se Rohil ini, Asintel Kejati Riau berharap dapat menjaga erat dan memegang ajaran aswaja seperti yang dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW, serta dengan keberadaan Ansor di Rohil dapat membantu kinerja pemerintah, baik daerah maupun pemerintah pusat dan senantiasa menjaga keutuhan NKRI.

    Pelantikan puluhan kader generasi muda Nahdlatul Ulama (NU) tersebut berlangsung di Ball Room Hotel Armarosa, Bagansiapiapi, Sabtu (1/10/2022) dengan mengusung tema “Organisasi kokoh dengan struktur yang kuat dan mengakar kebawah”, secara resmi dikukuhkan oleh Ketua PW GP Ansor Riau Purwaji.

    Ketua GP Ansor Rohil Fauzi Gunawan menyampaikan, bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2022, Gerakan Pemuda Ansor melaksanakan agenda pelantikan, semoga generasi muda NU senantiasa dapat menjaga Pancasila sebagai landasan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

    “Kita tentu ingat, bahwa Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari termasuk salah satu ulama yang ikut mengikhtiarkan lahirnya Pancasila. Oleh karena itu, sebagai generasi muda NU, kader GP Ansor harus ikut menjaga Pancasila sebagai landasan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Fauzi.

    Ketua PW GP Ansor Riau Purwaji dalam sambutannya memberikan apresiasi atas capaian kaderisasi yang telah diraih oleh pengurus GP Ansor Rohil. Namun, lanjut dia, yang lebih penting dari kata apresiasi adalah bagaimana keberadaan struktur GP Ansor Rohil bisa terus berkhidmat di Jami’iyah Nahdlatul Ulama.

    Purwaji juga mengajak kepada seluruh PAC yang telah dilantik untuk dapat meluruskan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa organisasi Gerakan Pemuda Ansor adalah merupakan organisasi yang didirikan oleh para Mu’aziz Hadratusyyaikh KH Hasyim Asy’ari yang beraqidahkan Ahlussunnah Wal Jama’ah.

    Acara pelantikan juga turut dihadiri Wabup Rohil, unsur Forkopimda Rohil, Kadis Pendidikan Rohil, Kasat Intelkam Polres Rohil, ormas dan OKP seperti PDPM Rohil, PC PMII Rohil beserta unsur lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini