-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota DPR - RI dan anggota DPRD provinsi Kalbar dari partai Gerindra melaksanakan reses didesa Rodaya

    Jefrilimb82
    Kamis, 13 Oktober 2022, Oktober 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-13T16:56:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro.id - desa Rodaya - kecamatan Ledo - Kabupaten Bengkayang. Reses atau Masa Reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok. Masa reses ditiadakan pada persidangan terakhir dari satu periode keanggotaan DPR. 

    Pada tanggal 12 Oktober 2022  pukul 15.00 sampai dengan selesai, Didesa Rodaya telah dilaksanakan masa reses  anggota DPR-RI komisi VII dapil Kalimantan barat 1 ( Catherine anggela  oendoen ) dari Partai Gerindra dan anggota DPRD Provinsi Kalimantan barat komisi IV dapil III daerah Singkawang Bengkayang ( Alexander S.Ag ) dari partai Gerindra.




    Turut hadir pada acara itu camat Ledo, Danramil yang diwakili Babinsa, Kapolsek yang diwakili Babinkaptimas, kades Lomba karya, kades Dayung, kades JSAP, kades Selaes, team dari BRIN ( Badan riset dan inovasi nasional ), masyarakat desa tetangga, masyarakat desa Rodaya dan awak media ini.

    Kegiatan ini disambut baik oleh kepala desa Rodaya ( Ucok N. Simatupang ). Dalam sambutannya diawal acara mengatakan :
    " Saya sangat bahagia dengan kedatangan ibu Catherine sebagai anggota DPR RI. Trimakasih karna sudah mau datang kedesa Rodaya untuk melaksanakan reses. Ibu sudah datang langsung kedesa kami, silahkan ibu lihat langsung keadaan Desan kami. Ucap pak Ucok

    Selanjutnya sambutan dari camat Ledo ( Jovenus Bevo. S. STP, M.Si ). Beliau mengatakan
    " Hari ini ada 3 desa dikecamatan Ledo yang dikunjungi oleh ibu Catherine sebagai anggota DPR RI, dan pak Alekander sebagai anggota DPRD provinsi Kalimantan barat. Trimakasih untuk bapak dan ibu anggota dewan telah bersedia mengunjungi 3 desa yang ada dikecamatan Ledo. 

    "Silahkan masyarakat menyampaikan aspirasi yang sesuai dengan bidang bidang kedua anggota dewan ini. Saya juga mau menyampaikan informasi pada masyarakat bahwa pada tanggal 20 dan 21 Oktober akan dilaksanakan pendataan dari Dinas Dukcapil, yang bertempat di aula kantor camat Ledo.. 

    Pada kegiatan dukcapil nantinya akan dilaksanakan rekaman E - KTP, pembuatan akta ( akta pernikahan, akta kelahiran dan akta lainnya. Silahkan masyarakat datang kalau ada kartu indetitas yang mau dibuat. Ungkap pak camat.

    Diselang acara reses ini dilaksanakan seminar atau pelatihan tentang pembudi dayaan lada secara teknologi canggih. Pelatihan itu sampaikan oleh team BRIN.

    Melalu wawancara langsung oeeh awak media ini dengan kedua anggota dewan ini, mengatakan
    " Saya sangat mengapresiasi antosias masyarakat dalam mengikuti kegiatan reses ini. Saya sudah hadir Didesa rodaya, hal hal yang mau saya bawa kepusat dan hendak di perjuangkan kedepannya dari desa Rodaya yaitu mengenai listrik. Karna itu bidang saya  sebagai anggota DPR RI. Pungkas ibu Anggela.



    Bapak Aleksander sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar juga menyampaikan apresiasi terhadap antosias masyarakat mengikuti kegiatan reses ini. Pak Alek mengucapkan banyak teimakasih atas penyambutan masrakat, kepala desa, pak camat dan juga Bupati Bengkayang. Harapan kedepan adanya singkronisasi data untuk mencapa segala sesuatu melalui kunjungan kerja hari ini. 
     
    "Setelah saya datang ke desa Rodaya, saya melihat keadaan jalan Didesa ini kurang bagus. Tapi karena jalan itu masih Rana kabupaten, nanti saya akan sampaikan kepada Bupati Bengkayang agar dibangun. Tutup pak Alek.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini