-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Rekomendasi Keset Kamar Mandi Terbaik, Antislip dan Estetik

redaksi
Selasa, 13 September 2022, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T00:58:20Z
iklan disini :





indometro.id,adv - Keset merupakan salah satu benda yang paling umum digunakan dalam suatu rumah. Umumnya keset diletakkan didepan pintu untuk membersihkan kotoran yang terdapat pada telapak kaki. Adanya keset memungkinkan kotoran tidak ikut masuk ke dalam rumah. Sehingga rumah menjadi lebih bersih dan tentunya lebih nyaman.

 

Salah satu jenis keset yang sering digunakan adalah keset kamar mandi. Keset yang satu ini diletakkan didepan pintu kamar mandi untuk mengeringkan kaki yang basah setelah mandi. Sehingga kaki tidak akan terpeleset setelah keluar dari kamar mandi. Untuk itu keset kamar mandi harus terbuat dari material yang mampu menyerap air dengan baik.

 

Tidak hanya itu, keset kamar mandi juga harus antislip. Hal ini bukan tanpa alasan, biasanya lantai didepan kamar mandi akan lembap dan juga licin karena cipratan air. Selain itu, adanya keset dapat menambah kesan rapi dan estetika pada kamar mandi. Sehingga tidak ada salahnya untuk memilih keset kamar mandi dengan warna dan motif tertentu.

 

5 Rekomendasi Keset Kamar Mandi Antislip dan Estetik

Pemilihan keset kamar mandi yang tepat tidak hanya untuk mengeringkan kaki yang basah setelah mandi. Namun juga dapat memberikan kesan keindahan untuk kamar mandi. Tidak hanya itu, material yang digunakan juga berpengaruh terhadap kemampuan daya serapnya. Berikut 5 rekomendasi keset kamar mandi yang dapat dipilih :

 

1.    Keset Cendol Bahan Microfiber dari Home-Klik

Dibalik namanya yang unik ternyata memiliki manfaat yang besar. Microfiber pada keset cendol memiliki daya serap yang tinggi sehingga lantai bebas dari kotoran akibat keset yang becek. Keset cendol juga sangat mudah untuk dicuci. Meskipun ukurannya cukup besar, keset ini bisa dilipat agar tidak memakan banyak tempat ketika disimpan.

 

2.    Arthome Set 2 Pcs Keset Kamar Mandi Foam Dots dari Ace Hardware

Sesuai dengan namanya, dalam satu produk terdapat dua jenis keset dengan material empuk dan juga halus. Dua jenis yang dimaksud adalah keset dengan warna polos dan keset dnegan corak polkadot. Yang lebih menarik lagi, keset ini dapat menyala dalam gelap atau glow in the dark. Sehingga pengguna tetap aman meski dalam penerangan yang minim.

 

3.    Shabby Keset Kaki Kamar Mandi Antislip dari Vintage Story

Untuk melengkapi tampilan kamar mandi yang kalem dapat dipilih keset dari Vintage Story. Kesan cantik juga manis pada kamar mandi akan semakin terpancar  dengan adanya kombinasi antara motif floral dan abstrak dari produk ini. Satu hal yang menarik, rumah dengan desain shabby chic akan terlihat semakin sempurna dengan keset handmade ini.

 

4.    Keset Lantai Antislip dari AONEZ

Keset yang satu ini sangat cocok untuk menambah keindahan kamar mandi. Bentuknya yang antimainstream ditambah motif tanaman dengan warna yang colorful membuat keset ini terlihat menggemaskan. Namun bukan berarti keset ini tidak aman, pada bagian bawahnya terbuat dari silikon yang lembut. Sehingga posisinya akan selalu stabil.

 

5.    Keset Kamar Mandi Dapur We Bare Bears Cartoon Mat dari Miniso

Penggemar We Bare Bears bisa memilih keset kamar mandi Cartoon Mat dari Miniso. Tidak hanya menawarkan tampilan yang menggemaskan dari tiga beruang yang lucu, keset ini dipercaya lebih ramah lingkungan dan juga bebas bau. Keset ini juga antislip dan tentunya sangat mudah untuk dibersihkan.

 

Demikian beberapa rekomendasi keset kamar mandi yang dapat dijadikan pilihan. Meskipun tampilan sangat berarti untuk keindahan, namun jangan lupa untuk mengutamakan keselamatan. Agar pengguna merasa nyaman dan tentunya tidak ada tragedi terpeleset setelah mandi.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+