-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pencuri Sapi Diduga Oknum TNI,Babak Belur Dihajar Massa

    Selasa, 06 September 2022, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T04:55:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Palas Indometro.id -

    Seringnya kehilangan ternak masyarakat  kali ini  tidak kecolongan dan palaku pencurian ternak sapi diduga Oknum TNI  anggota Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/2 Sibolga,

    Pria berinisial SD, berpangkat Sersan Dua (Serda)  nekad mencuri sapi milik warga  digembala di Perkebunan PT. AMD atau kebun paitan persisnya di areal SPBU Armadar 50, Desa Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padanglawas (Palas), Sumatera Utara.barang yang dicuri belum berhasil dijual yang telah dipotong sudah diporgoki.

    Bedasarkan informasi yang diperoleh dari petugas Kodim 0212/TS, peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam, 4 September 2022 sekitar pukul 23.18 WIB, saat korban pemilik sapi bernama Aswan Siregar (25), warga Desa Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Palas, panik setelah satu ekor sapinya hilang saat akan dimasukkan ke kandang


    Padahal pada pukul 15.00 WIB, pemilik sapi masih mengembala di lokasi PT. MDP. Setelah sempat ditinggalnya untuk makan siang, 2 jam kemudian ia kembali ke lokasi mengembala sapi untuk dimasukkan ke dalam kandang.

    Tapi saat tiba di lokasi, ia mendadak panik karena seekor sapinya tidak terlihat di lokasi pertama ia menggembala. Merasa telah menjadi korban pencurian, korban kemudian menelepon tetangganya Saddam Hussein Harahap untuk ikut mencari.

    Setelah bertemu, mereka lalu bersepakat untuk mengintai siapa yang telah mengambil lembu yang digembalanya. Mereka juga sengaja berjaga di jalan poros simpang PT. MDP. Mereka juga mengajak warga lainnya untuk membantu.

    Pada pukul 22.30 WIB, mobil Grandmax bernopol BK 8167 EI yang dikemudikan oleh Oknum Serda ST keluar. Warga yang berjumlah sekitar 7 orang lantas melakuan pengejaran. Saat itu mereka sempat bertanya pada pelaku soal muatan mobilnya. Namun sambil terus berjalan, pelaku mengaku membawa kayu sampai mobil yang dikendarainya keluar jalan lintas.Karena akibat amuk massa itu, Oknum TNI berianisial ST  harus mendapat 11 jahitan di bagian dahi dan bibir bagian bawah pecah serta mengalami pusing dibagian Kepala belakang. Tak itu saja, kaca mobil bagian depan juga pecah dilempar massa.

    Pada Ahad dinihari, 4 September 2022, Pukul 02.30 WIB, pelaku dibawa ke Denpom Sibolga untuk diamankan selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Bs)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini