-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Maksimalkan Upaya Pencegahan Karhutla, Ini Himbauan Dandim 0822 Bondowoso

    Kamis, 08 September 2022, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T09:01:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso - indometro.id.
    Kodim 0822 Bondowoso melalui Babinsa dari Koramil jajaran memasang spanduk himbauan yang berisikan “Stop Membakar Hutan Dan Lahan” di wilayah Binaan nya, di Kabupaten Bondowoso, Kamis (8/9/2022).

    Hal ini selaras dengan Penekanan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., beberapa waktu lalu yang mengintruksikan jajarannya untuk segera melaksanakan himbauan/sosialisasi Karhutla di wilayah binaan masing-masing.

    Menindak lanjuti perintah tersebut, Danramil dan Batih Tuud di masing-masing wilayah memerintahkan Babinsanya melaksanakan pemasangan spanduk himbauan sebagai upaya mengantisipasi dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. 

    Dandim 0822 mengatakan "Dalam Pemasangan himbauan pencegahan karhutla ini adalah upaya memberi peringatan kepada masyarakat mengenai daerah-daerah yang rawan terjadinya kebakaran,” terangnya.

    Beliau menambahkan dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan personel tidak hanya memasang spanduk himbauan tetapi para Babinsa yang bekerjasama dengan instansi terkait juga rutin melaksanakan sosialisasi, patroli mulai dari tingkat Desa hingga tingkat kecamatan, “Kita akan selalu berupaya memaksimalkan pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” tambahnya.

    Dandim 0822 berharap dengan dipasangnya spanduk himbauan ini akan mengurangi dan menghentikan terjadinya Karhutla di wilayah Kodim 0822, khususnya di Kabupaten Bondowoso,” tutupnya. 

    (Pendim0822/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini