-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kadis Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Humbahas Hadiri Pembukaan Turnamen PC-F.SPTI-K.SPSI Cup I

    Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T17:31:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Humbang Hasundutan, Indometro.id,- Dalam rangka sumpah pemuda, Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC-F.SPTI – K.SPSI) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) mengadakan turnamen sepak bola antar club di Humbahas.


    Turnamen sudah dimulai dan dibuka Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE diwakili Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Jakkon Marbun, SE, Minggu (18/9/2022) di tanah lapang merdeka Doloksanggul.


    Turnamen ini diikuti 20 club se-Kabupaten Humbang Hasundutan dan pada pertandingan pertama dimulai dengan club PUMA FC melawan Persilja FC.


    Pembukaan pertandingan ditandai dengan penendangan bola pertama Bupati Humbang Hasundutan diwakili Jakkon H Marbun didampingi Kabag Ops Polres Humbahas Kompol Septian Dwi Rianto MH, Camat Doloksanggul, Kapolsek Doloksanggul dan mewakili Ketua KONI.


    Sambutan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE yang disampaikan Jakkon Marbun menyampaikan sangat mendukung dan menyambut baik prakarsa dilaksanakannya kegiatan ini, semoga berkualitas, sukses dan lancar pelaksanaanya serta bermanfaat bagi prestasi olahraga khususnya sepakbola di Humbahas.


    “Kegiatan seperti ini sangat penting dan patut dikembangkan oleh semua pihak pelaku dan pencinta sepakbola agar Kabupaten Humbang Hasundutan nantinya memiliki segudang pemain terbaik, berbakat yang mampu berkiprah tidak hanya di tingkat lokal tetapi di kancah regional, nasional bahkan internasional.


    Saya berharap dari hasil kejuaraan sepakbola bisa terpilih pemain-pemain terbaik, berbakat yang nantinya dipilih, diseleksi menjadi pemain dari club sepakbola Kabupaten Humbang Hasundutan, handal, berprestasi dan profesional dibawah pembinaan Askab PSSI Kabupaten Humbang Hasundutan. Dalam hal ini kepada Askab PSSI untuk memantau, meneliti, mencatat pemain-pemain terbaik berbakat yang sedang berlaga baik dari laga penyisihan, perdelapan final dan final untuk dibina menjadi kontingen sepakbola Kabupaten Humbang Hasundutan. Saya berkeyakinan dan percaya apabila pemain terbaik berbakat ini dikelola, dibina terus menerus, kita akan menjadi kabupaten yang memiliki kekuatan tim sepakbola yang disegani.


    Olahraga sepak bola ini menjadi olahraga andalan serta mampu berprestasi serta bukan hanya bagian dari hobi / bakat saja, tapi menjadi mata pencaharian seperti di negara-negara maju yang sering kita ikuti” ajak Bupati.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini