-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalan Besar Dusun Silandoyung Keluh Jalan Rusak Parah Minta Lakukan Perbaikan jalan Berlumpur

    Jumat, 30 September 2022, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T02:13:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh






    SIMALUNGUN  INDOMETRO.ID - Jalan besar Dusun Silandoyung Nagori Silou Paribuan kecamatan silou kahean kabupaten Simalungun jalan  Narusak parah dan menuai keluhan dari masyarakat Silandoyung. Warga berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk segera memperbaiki kerusakan jalan. 


     Salah seorang warga dusun Silandoyung Nagori Silou Paribuan, Sabaruddin Ahmad Sipayung saat dikonfirmasi di lokasi  mengatakan bahwa jalan di dusun Silandoyung sangat buruk sehingga sangat memberatkan pengguna jalan baik dari Kenderaan roda empat maupun Kenderaan roda dua.


    "selayaknya akses jalan tersebut segera diperbaiki oleh dinas terkait, karena dinilai tidak wajar karena telah mengalami kerusakan sehingga menyulitkan warga yang ingin melintas," ujarnya Kamis(29/10/2022).


    Lanjut Dia lagi, bahwa jalan yang ada di dusun Silandoyung  sudah seperti Kubangan kerbau sehingga  tidak layak untuk dilintasi, dan sangat memberat angkutan yang membawa komuditi di silou kahean.


    " Jalan ini sangat buruk, dan sudah beberapa kali anak sekolah terjatuh saat  melintasi jalan dan sangat merugikan pengguna jalan," katanya.


    J sinaga berharap kepada Bupati Simalungun melalui dinas terkait agar memperhatikan keluhan kami masyarakat supaya jalan tersebut dapat secepatnya diperbaiki karena merupakan akses  jalan utama sehari hari untuk  mengangkut komoditas kelapa sawit dan karet sebagainya.


    "tentu harapan kami kepada Bupati Simalungun agar jalan Kita dapat segera diperbaiki, Karena untuk saat ini jalan tidak layak, sudah seperti kubangan kerbau," lanjut  j. sinaga


    Hal yang sama juga dikatakan salah seorang pengguna jalan, N sipayung mengatakan bahwa jalan yang ada di Silou Kahean sudah seperti sawah, Dia juga berharap kepada pemerintah terkait agar segera dapat memperbaiki jalan di silo Kahean.


    Ibu rumah tangga, H .Saragih juga mengatakan kepada Wartawan bahwa jalan di silandoyung sangat hancur dan sekali sudah berlobang lobang dan  sudah sering membuat anak anak  sekolah jatuh.


    "Ini jalan kami bang, hancur kali bang, tidak bisa lagi berkata kata, kami berharap segera diperbaikilah jalan yang  berlobang lobang , payah juga  ngantar anak sekolah, sering sepeda motor jatuh,,,,kasian anak anak bang,"? ungkap ibu rumah tangga H br saragih.,(Ep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini