-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Gorong gorong jebol dijalan Sanggau Ledo desa magmagan karya berpotensi rawan kecelakaan

Jefrilimb82
Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T06:15:00Z
iklan disini :






Indometro.id - Desa magmagan karya - kecamatan Lumar - kabupaten Bengkayang. Menjadi keresahan pengguna jalan khususnya pengendara motor atau mobil ketika melintasi lokasi gorong gorong yang jebol tersebut. Termasuk awak media ini yang hampir jatuh ketika melintasi dijalan yang rusak tersebut.yang membuat sangat rawan juga yaitu karna jalan berlubang efek gorong gorong itu tergenang air. Dari kejauhan kalau tidak ada tanda bisa masuk kelubang itu karenanya.

Lokasi jalan berlubang efek gorong gorong jebol itu terletak di jalan Sanggau Ledo, dusun magmagan, desa Magmakan karya kecamatan Lumar. Tidak jauh dari tempat usaha pembuatan bata. Dilihat dari kondisi jalan rusak itu, lama kelamaan bisa semakin besar kerusakan bahkan bisa membuat jalan itu terbelah dua.

Informasi yang didapat awak media ini dari warga yang nggan disebut namanya mengatakan bahwa sudah lama jalan dilokasi tersebut rusak dan cukup sering terjadi kecelakaan disitu. Terutama kecelakaan tunggal. 

Sikap tepat yang dilakukan dari desa dengan bergotong royong membuat tanda tanda dengan meletakan ban, plang berhati hati, dan lain dijalan yang rusak itu. Tujuannya agar pengendara lebih berhati hati melintasinya. Harapan dari warga sekitar dan pastinya juga pengendara agar jalan yang rusak tersebut cepat diperbaiki oleh pihak yang terkait, Seperti dinas PUPR. Agar tidak ada lagi korban kecelakaan dijalan rusak tersebut.

Di himbau Untuk pengguna jalan seperti pengendara mobil atau motor agar lebih berhati hati melintasi jalan rusak efek gorong gorong jebol itu.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+